Liga Champions

Resmi! Jadwal Liga Champions Napoli vs Rangers Digeser

Dalam pertandingan perdananya di Liga Champions pekan kemarin, Rangers harus menelan kekalahan telak 4-0 atas Ajax.

Filippo MONTEFORTE / AFP
Pemain depan Napoli Italia Giacomo Raspadori (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SSC Napoli vs Spezia Calcio di Stadion Diego Armando Maradona di Naples pada 10 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Jadwal Liga Champions yang mempertemukan Napoli vs Rangers resmi digeser.

Hal ini diumumkan oleh UEFA dilaman resminya, Minggu 11 September 2022.

Sejatinya laga antara Napoli vs Rangers diagendakan pada Rabu 14 September 2022 WIB atau Selasa 13 September 2022 waktu setempat.

Namun pada akhirnya laga Rangers vs Napoli digeser satu hari yakni Kamis 15 September 2022 WIB atau Rabu 14 September waktu setempat.

Pergeseran ini dilakukan karena menghormati kematian Ratu Elizabeth.

Pada laga ini, Rangers yang merupakan wakil Skotlandia menjadi tuan rumah.

Prediksi Line Up Liga Champions Manchester City vs Dortmund, Momen Reuni 3 Alumni The Black Yellows

“UEFA hari ini mengumumkan bahwa pertandingan Liga Champions UEFA antara Rangers FC dan SSC Napoli, yang semula akan dimainkan pada Selasa 13 September (Rabu 14 September waktu Indonesia, red), telah dijadwalkan ulang pada Rabu 14 September pukul 21.00CET (Kamis 15 September 2022 pukul 02.00 WIB, red). Ini karena keterbatasan sumber daya polisi dan masalah organisasi terkait dengan peristiwa yang sedang berlangsung seputar berkabung nasional untuk Yang Mulia Ratu Elizabeth II.

Selain itu, disepakati juga untuk menunda pertandingan UEFA Youth League antara kedua tim dari Selasa 13 September hingga Rabu 14 September pukul 15.00CET.

Penggemar tandang tidak akan diizinkan pada pertandingan, dan demi keadilan olahraga, penggemar Rangers tidak akan diizinkan untuk leg kedua di Naples.

UEFA mendesak para penggemar untuk tidak bepergian dan menghormati situasi luar biasa ini,” tulis laman resmi UEFA.

Dalam pertandingan perdananya di Liga Champions pekan kemarin, Rangers harus menelan kekalahan telak 4-0 atas Ajax.

Sementara Napoli memperoleh kemenangan atas Liverpool dengan skor telak 4-1.

Prediksi Susunan Pemain Liga Champions Chelsea vs Salzburg, Graham Potter Reuni Dengan Cucurella

Manajer Rangers Belanda Giovanni van Bronckhorst (kiri) memberi isyarat kepada bek Rangers Kroasia Borna Barisic (kanan) selama pertandingan sepak bola leg kedua Semifinal Liga Eropa UEFA antara Rangers dan RB Leipzig di Stadion Ibrox, di Glasgow, pada 5 Mei , 2022. Rangers akan menjamu Napoli dipekan kedua fase grup Liga Champions 2022/2023
Manajer Rangers Belanda Giovanni van Bronckhorst (kiri) memberi isyarat kepada bek Rangers Kroasia Borna Barisic (kanan) selama pertandingan sepak bola leg kedua Semifinal Liga Eropa UEFA antara Rangers dan RB Leipzig di Stadion Ibrox, di Glasgow, pada 5 Mei , 2022. Rangers akan menjamu Napoli dipekan kedua fase grup Liga Champions 2022/2023 (Oli SCARFF / AFP)

Jadwal Liga Champions Match Day 2

Selasa 13 September 2022, Pukul 23.45 WIB

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved