Personel Polres Singkawang Lakukan Pengamanan Pembayaran BLT BBM & BPS

menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, serta menyampaikan imbauan Prokes dan Valsinasi.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Wakapolsek Singkawang Tengah Iptu Jawawi melaksanakan kegiatan pengamanan Penyaluran BLT BBM dan Program Sembako tahun 2022 bertempat di Kantor Pos Singkawang Jl. Pemuda Kelurahan Condong Kecamatan Singkawang Tengah, Senin 12 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Personel Gabungan dari Polres Songkawang dan Polesek Jajaran Telah melaksanakan kegiatan pengamanan Penyaluran BLT BBM dan Program Sembako tahun 2022 bertempat di Kantor Pos Singkawang Jl. Pemuda Kelurahan Condong Kecamatan Singkawang Tengah, Senin 12 September 2022.

Kegiatan Pembayaran BLT BBM dan BPS Tahun 2022 ini disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam rangka membantu ekonomi masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi dampak kenaikan bahan bakar minyak (BBM).

Sesuai jadwal pada hari Minggu tanggal 11 September 2022 Pembayaran BLT BBM dan BPS Tahun 2022 untuk masyarakat Kel. Condong sejumlah 396 KK dan total yang disalurkan : 286 Kk, sisa yang belum disalurkan 110 KK.

Cek BLT BBM di DTKS Kemensos atau Aplikasi Cek Bansos, Dapat BLT 600 Ribu Selama 4 Bulan

Adapun Prosedur Pembayaran BLT BBM dan BPS sebagai berikut, Pertama Kepada KPM wajib membawa KTP-E Asli, KK Asli, wajib menggunakan Masker sesuai Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Selanjudnya KPM menerima nomor antrian yang telah disiapkan,

Bagi masyarakat manula akan diprioritaskan tanpa harus menggunakan nomor antrian, masing- masing KPM menerima bantuan berupa uang tunai sebesar RP. 500.000.- ( Lima ratus ribu rupiah)

Kapolres Singkawang melalui Wakapolsek Singkawang Tengah Iptu Jawawi selaku Pad dalam pengamanan tersebut menyampaikan, bahwa bantuan langsung tunai tersebut diberikan untuk masyarakat yang terkena dampak dari Kenaikan harga BBM.

Dalam kesempatan tersebut wakapolsek Singkawang Tengah Iptu Jawawi juga tidak lupa menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, serta menyampaikan imbauan Prokes dan Valsinasi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved