Momentum HUT ke-21 Partai Demokrat, Usman Ajak Kader Demokrat Sanggau Semakin Solid

Selain itu, Anggota DPRD Provinsi Kalbar itu mengatakan, momentum HUT ke-21 Partai Demokrat, diharapkan dapat memupuk rasa persaudaraan, rasa kesatuan

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Demokrat Sanggau
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau, Usman saat menyampaikan sambutannya diacara HUT ke-21 Partai Demokrat di sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau, Kalbar, kemarin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau merayakan HUT ke-21 Partai Demokrat secara sederhana di sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau, Kalbar, kemarin.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau, Usman mengatakan bahwa selama 21 tahun ini partai demokrat sudah bersama dan berkoalisi bersama masyarakat dan melakukan kegiatan-kegiatan yang pro rakyat.

"Melalui HUT ke-21 partai demokrat ini juga merupakan ajang silaturahmi seluruh kader dan simpatisan agar solid dan selalu patuh terhadap instruksi Partai"katanya, Senin 12 September 2022.

Selain itu, Anggota DPRD Provinsi Kalbar itu mengatakan, momentum HUT ke-21 Partai Demokrat, diharapkan dapat memupuk rasa persaudaraan, rasa kesatuan dan soliditas internal partai.

Selain Rutin Angkut Sampah Tiap Hari, DLH Sanggau Optimalkan Kerja Bakti Setiap Selasa dan Kamis

"Karena untuk kerja politik tidak bisa kerja sendiri-sendiri, kita harus berkerjasama dan kompak. Kemudian solid, dan kita harus kerja tuntas bagaimana kita memenangkan Partai Demokrat di tahun 2024,"tegasnya.

Anggota DPRD Provinsi Kalbar itu juga menargetkan agar partai demokrat bisa menjadi pemenang pada pemilu serentak tahun 2024 nanti. Artinya kerja politik sudah harus dimulai sekarang, baik di daerah maupun di pusat.

"Pertama bagaimana memenangkan pemilu legislatif 2024. Kedua bagaimana kita memenangkan pilkada terutama figur atau calon bupati tahun 2024 yang didukung oleh partai demokrat, dan ketiga DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau mendukung sepenuhnya Ketua Umum Partai Demokrat AHY, sekiranya maju sebagai Presiden atau Wakil Presiden,"pungkasnya.

Kegiatan itu juga dihadiri Sekretaris PDC Partai Demokrat Sanggau, Leonardo Agustono H Silalahi, Bendahara DPC Partai Demokrat Sanggau, Paulus, Anggota DPRD fraksi partai Demokrat, dan pengurus DPC serta PAC Partai Demokrat Sanggau. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved