Kapolres Ketapang Yani Permana Resmikan Bangunan Kantor Polsubsektor Air Upas

Semoga dengan adanya gedung bari ini dapat memberikan pelayanan maksimal kepada warga Kecamatan Air Upas

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., meresmikan gedung baru Polsebsektor Air Upas Polsek Marau, Polres Ketapang, Sabtu 10 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK. CO ID, KETAPANG - Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., meresmikan gedung baru Polsebsektor Air Upas Polsek Marau, Polres Ketapang, Sabtu 10 September 2022.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Ketapang, Samsul Islami, S.IP., M.T., Camat Air Upas Nikodemus Erpan, S.E., M.AP., Kapolsek Marau IPDA Dewa, S.H., M.H., Ketua DAD Kecamatan Air Upas Raimandus Herman, Danramil Marau, Kepala Desa, Perwakilan Perusahaan, tokoh agama serta warga masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Kapolres Ketapang mengapresiasi dukungan Pemerintah Kabupaten Ketapang serta semua pihak baik berupa moril dan meteril dalam pembangunan gedung baru Polsebsektor Air Upas tersebut.

“ Dengan dibangunnya gedung baru ini, diharapkan bisa bermanfaat bukan hanya untuk anggota Polsubsektor namun juga masyarakat di Kecamatan Air Upas, dalam memberikan pelayanan Kepolisian yang prima dan presisi untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Air Upas ” kata Kapolres.

Sementara itu, Kapolsek Marau IPDA Dewa, S.H., M.H, mengungkapkan rasa syukurnya atas peresmian gedung baru ini.

Karena menurutnya, pembangunan gedung Polsebsektor Air Upas sangat diperlukan dalam mendukung pelaksanaan pemeliharaan kamtibmas di Kecamatan Air Upas.

“ Terima kasih kepada Pemkab Ketapang dan semua pihak yang telah merealisasikan dan memberikan dukungan penuh untuk membantu dalam pembangunan gedung Polsebsektor Air Upas ini hingga selesai ” ucap Kapolsek.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Ketapang, Samsul Islami, S.IP., M.T., yang berharap dengan peresmian gedung Polsebsektor Air Upas ini dapat memberikan pelayanan kepolisian dengan maksimal kepada warga Kecamatan Air Upas.

Kapolres Yani Permana Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Laut Bersih di Pantai Kinjil Pesisir Ketapang

 

" Semoga dengan adanya gedung bari ini dapat memberikan pelayanan maksimal kepada warga Kecamatan Air Upas " tutur Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Ketapang, Samsul Islami, S.IP., M.T.

Dalam peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pemotongan pita oleh Kapolres Ketapang yang didampingi PJU Polres Ketapang, Forpimcam Air Upas, para tokoh agama maupun tokoh masyarakat, yang dilanjutkan dengan pemeriksaan ruangan kantor Polsebsektor Air Upas.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved