Farhan Buka Konferensi Kerja Kabupaten PGRI Ketapang Ke-II

Farhan dalam kesempatan tersebut berharap dengan adanya konferensi kerja ini, PGRI terus menjaga eksistensi sehingga terus melahirkan ide-ide kreatif

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E., M.Si membuka Konferensi Kerja Kabupaten PGRI Ketapang Ke-II. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E., M.Si membuka Konferensi Kerja Kabupaten PGRI Ketapang Ke-II, pada Jumat 9 September 2022 bertempat di Halaman SMPN 1 Sungai Melayu Rayak.

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan guru yang mewakili 20 kecamatan di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat bertemakan 'Bergerak Dengan Hati, Pulihkan Pendidikan'.

Farhan dalam kesempatan tersebut berharap dengan adanya konferensi kerja ini, PGRI terus menjaga eksistensi sehingga terus melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif yang membawa pendidikan di Kabupaten Ketapang semakin maju.

Kapolres Ketapang Yani Permana Resmikan Bangunan Kantor Polsubsektor Air Upas

"Saya berharap, dengan adanya konferensi kerja ini PGRI terus menjaga eksistensi. Sehingga terus melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif yang membawa pendidikan di Kabupaten Ketapang semakin maju," ujarnya.

Selain itu, Farhan juga menyerahkan plakat dan piagam penghargaan kepada sekolah unggul dari beberapa kecamatan.

Selanjutnya, kegiatan tersebut ditutup dengan penanaman pohon oleh Wakil Bupati Ketapang, Ketua PGRI Provinsi Kalimantan Barat, Ketua PGRI Kabupaten Ketapang, dan Camat Sungai Melayu Rayak. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved