Penuhi Layanan Treasury and Global Services, BRI Kerja Sama dengan Correspondent Banks

BRI menjalin pertemuan dengan Correspondent Banks sebagai bentuk sinergi meningkatkan pelayanan, khususnya di bidang treasury and global services.

DOK. Humas BRI
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) menjalin pertemuan dengan Correspondent Banks sebagai bentuk sinergi meningkatkan pelayanan di Jakarta, Kamis, (1/9/2022). Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengapresiasi terhadap Correspondent Bank untuk selalu menjalin hubungan baik dengan BRI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus konsisten berupaya memenuhi berbagai kebutuhan layanan keuangan bagi nasabah, termasuk layanan treasury and global services.

Hal itu ditempuh salah satunya dengan menjalin pertemuan dengan Correspondent Banks sebagai bentuk sinergi meningkatkan pelayanan di Jakarta, Kamis, (1/9/2022).

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengapresiasi terhadap Correspondent Bank untuk selalu menjalin hubungan baik dengan BRI.

Pencapaian kinerja positif yang diraih BRI merupakan salah satu kontribusi nyata atas kerja sama yang terjalin melalui berbagai transaksi, khususnya di bidang treasury and global services yang meliputi bidang treasury business, international business, dan investment services.

Pencapaian itu tercermin dari volume transaksi BRI dengan Correspondent Banks yang mencapai Rp 5.250 triliun pada 2021.

Catur memperikarakan, volume transaksi tersebut memiliki potensi untuk terus tumbuh positif seiring dengan tingginya kebutuhan terhadap layanan tersebut.

Kendati demikian, dia menekankan BRI terus memberikan layanan treasury and global services bersama Correspondent Banks dengan tetap berlandaskan prinsip reciprocal bisnis yang saling menguntungkan.

“BRI berkomitmen untuk secara konsisten melanjutkan kerja sama yang baik dengan Correspondent Banks sehingga dapat memberikan manfaat yang optimal bagi industri keuangan di Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (8/9/2022).

Catur juga mengatakan, kerja sama tersebut diharapkan menjadikan BRI Group sebagai top of mind dalam setiap kebutuhan transaksi finansial bagi Correspondent Banks.

Dia menambahkan, BRI akan terus mengeksplor dan meningkatkan kualitas transaksi yang dapat dilakukan bersama Correspondent Banks dengan tetap menerapkan prinsip Environment, Social, and Governance (ESG) yang mengacu pada Sustainable Development Goals (SDGs).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved