Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat Buka Pelatihan Dasar CPNS Tahun 2022

Wakil Bupati Kapuas Hulu, mengucapkan selamat kepada CPNS yang mengikuti pelatihan dasar CPNS ini, diharapkan selama kegiatan berjalan dengan lancar

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat mengalungi kartu peserta pelatihan dasar CPNS ke peserta, di Aula Hotel Uncak Lestari, Jalan Lintas Selatan, Kecamatan Putussibau Selatan, Senin 5 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, membuka langsung pelatihan dasar CPNS golongan II dan III di lingkungan Pemerintah Daerah Kapuas Hulu tahun 2022, di Aula Uncak Lestari, Jalan Lintas Selatan, Kecamatan Putussibau Selatan, Senin 5 September 2022.

Dalam kata sambutan Wakil Bupati Kapuas Hulu, mengucapkan selamat kepada CPNS yang mengikuti pelatihan dasar CPNS ini, diharapkan selama kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses.

"Terpenting adalah selama mengikuti kegiatan ikuti semuanya dengan fokus, konsentrasi dan bertanggungjawab, karena dengan tujuan diantaranya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang profesional," ujarnya.

Ikuti Arahan Pemerintah, Berikut Harga BBM di SPBU Miliknya Pemda Kapuas Hulu

Selain itu juga jelas Wahyudi Hidayat, CPNS wajib mengikuti pelatihan dasar, dan tidak hanya menjadi PNS sebagaimana cita-cita, tapi bagaimana menjadi yang terbaik dalam menjalankan tugas negara dengan bertanggungjawab, profesional dan tetap semangat.

"Saya juga harapkan jangan minta pindah tugas, jalankan tugas dengan penuh tanggungjawab, dan ketika ada persoalan selesaikan secara baik-baik di internal kedinasan masing-masing, tak perlu harus menghadap kepala daerah," ungkapnya. 

Plt Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu, Sudarso menambahkan bahwa, pelatihan dasar CPNS ini sudah berdasarkan undang-undang yang berlaku, sehingga dilaksanakan sesuai dengan aturan. 

"Tujuan dari pelatihan dasar ini diantaranya yaitu untuk membangun integritas moral, kejujuran, karakter pribadi yang unggul dan bertanggungjawab, dan banyak lainnya," ujarnya.

Dalam pelatihan dasar CPNS tahun 2022 ini diikuti sebanyak 40 orang terdiri dari 24 orang bidang teknis dan 16 orang tenaga kesehatan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Selama kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Pemerintah Provinsi Kalimantan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved