PSSI Kayong Utara Persiapkan Putra Daerah Jadi Atlet Sepakbola

"Antusiasnya cukup baik, banyak yang berminat dibidang olahraga ini khususnya sepak bola ini," terang Adinata. Senin 5 September 2022.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Antusiasme dan semangat putra daerah Kabupaten Kayong Utara, terlihat saat mengikuti seleksi calon atlet sepakbola Kayong Utara untuk persiapan Porprov Kalbar, oleh PSSI Kabupaten Kayong Utara.

Terlihat anak-anak yang mengikuti seleksi ini, menampilkan performa dan fisik masing-masing demi menjadi atlet sepakbola Kayong Utara untuk Porprov Kalbar.

Atas hal ini, Ketua PSSI Kayong Utara Syeh Adinata menuturkan antusias anak-anak di Kayong Utara ini sangat semangat untuk mengikuti seleksi calon pemain sepakbola ini.

"Antusiasnya cukup baik, banyak yang berminat dibidang olahraga ini khususnya sepak bola ini," terang Adinata. Senin 5 September 2022.

Pelaku UMK Kabupaten Kayong Utara Diharapkan Urus Perizinan Berusaha

Untuk itu, Adinata menyampaikan bahwa PSSI Kabupaten Kayong Utara memikirkan pengembangan putra daerah dibidang sepakbola kedepannya.

Hal ini sebagai persiapan, bukan hanya untuk Porprov saja namun untuk mempersiapkan putra daerah mengikuti segala kompetisi kedepannya yang menanti.

"Progres kami tidak hanya untuk Porprov, tapi untuk Soeratin, Liga 3 Insya Allah," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved