Bupati Sambas Pesankan CPNS Ikhlas Layani Masyarakat

Dia berpesan, dalam pelaksanaan latihan dasar harus bersungguh-sungguh, karena ini merupakan kualitas dari ASN kedepannya. Dia mengatakan, menjadi seo

Penulis: Imam Maksum | Editor: Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas H Satono berpesan kepada peserta Latsar CPNS untuk menjaga disiplin dan ikhlas memberikan pelayanan kepada masyarakat, Senin 5 September 2022.

Bupati Satono menilai ASN merupakan pelayanan bagi masyarakat. Maka dari itu, kata dia, harus selalu ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan siap membantu menjalankan program Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas.

"Peserta pelatihan dasar CPNS harus bersungguh-sungguh mengikuti rangkaian kegiatan dengan sebaik-baiknya, karena jika tidak maka nampak kualitas mereka nantinya ketika menjadi bagian dari OPD," ujarnya.

Dia berpesan, dalam pelaksanaan latihan dasar harus bersungguh-sungguh, karena ini merupakan kualitas dari ASN kedepannya. Dia mengatakan, menjadi seorang ASN harus sesuai dengan peraturan yang ada dan kedisiplinan kepatuhan harus diterapkan.

Dinas Kesehatan Sambas Ungkap 32 Orang Tertular HIV Sepanjang Januari-Juni 2022

"Seorang ASN harus mengikuti peraturan yang berlaku, kedisiplinan, patuh dalam menjalankan tugas, dan siap bertanggungjawab dalam melaksanakan tugasnya sebagai ASN," ucapnya.

Dengan kehadiran CPNS yang akan menjadi bagian dari OPD Kabupaten Sambas dapat mendorong visi misi Bupati Sambas berkemajuan, menjadi pelayanan yang memang benar-benar melayani masyarakat Sambas.

Bupati Sambas sebelumnya telah membuka kegiatan Pelatihan Dasar Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur dan nilai-nilai Aparatur Sipil Negara (ASN) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) gelombang ke-3 di Aula BKPSDMAD, 2 September 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Sambas H Satono, kepala Dinas BKPSDMAD dan seluruh Kepala Dinas Se-Kabupaten Sambas,

Dalam sambutannya Bupati Sambas mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah berada di tahap akhir.

"Pertama saya ucapkan selamat kepada seluruh peserta Pelatihan Dasar CPNS yang hari ini bisa mengikuti kegiatan sampai selesai dan telah berada di tahap akhir," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved