Fakultas Ekonomi UPB Pontianak Gelar Yudisium Periode I & II Tahun 2022

Fakultas Ekonomi UPB Pontianak ini meyudisium sejumlah 319 lulusan yang terdiri dari dua program studi (Prodi) yaitu Prodi Manajemen dan Prodi Akuntan

Penulis: Muhammad Firdaus | Editor: Mirna Tribun
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MUHAMMAD FIRDAUS
Suasana Yudisium Fakultas Ekonomi Universitas Panca Bhakti (UPB) Periode I dan II Tahun 2022 di Kalimantan Ballroom Hotel Aston Pontianak, Sabtu 3 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Fakultas Ekonomi Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak menggelar yudisium periode I & II tahun 2022 di Kalimantan Ballroom Hotel Aston Pontianak, Sabtu 3 September 2022.

Fakultas Ekonomi UPB Pontianak ini meyudisium sejumlah 319 lulusan yang terdiri dari dua program studi (Prodi) yaitu Prodi Manajemen dan Prodi Akuntansi.

Yang mana pada Prodi Manajemen sejumlah 211 Mahasiswa peridoe I & II, dan Prodi Akuntansi 108 Mahasiswa periode I & II, masing-masing akan menyandang gelar SM dan SAK.

Dekan Fakultas Ekonomi UPB Pontianak Endang Kristiawati SE MSi Ak, mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya.

Sukseskan Pelaksanaan PKPA dan MBKM Program Magang, DPC PERADI dan UPB Pontianak Teken MoU

Ia berharap para lulusan UPB ini dapat menjadi generasi cerdas yang berkualitas, serta gelar yang disandang dapat bermanfaat untuk masa depan.

"Dengan kelulusan anda semua ini akan menjadi fase baru dan tantangan bagi anda semua dalam menentukan sikap untuk dapat meraih cita-cita dan kesuksesan anda di masa yang akan datang," ucap Endang Kristiawati dalam sambutannya.

Suasana Yudisium Fakultas Ekonomi Universitas Panca Bhakti (UPB) Periode I dan II Tahun 2022 di Kalimantan Ballroom Hotel Aston Pontianak, Sabtu 3 September 2022
Suasana Yudisium Fakultas Ekonomi Universitas Panca Bhakti (UPB) Periode I dan II Tahun 2022 di Kalimantan Ballroom Hotel Aston Pontianak, Sabtu 3 September 2022. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MUHAMMAD FIRDAUS)

Endang melanjutkan, bahwa saat ini tantangan ditengah masyarakat dalam dunia semakin besar.

Oleh karenanya, ia meminta kepada semua lulusan untuk tidak berhenti mengasah potensi diri.

"Tantangan di tengah masyarakat yang semakin besar serta persaingan kerja yang semakin ketat, menuntut anda untuk dapat terus meningkatkan kompetensi yang ada pada diri anda semua, Jadilah generasi milenial yang tidak hanya cerdas tapi juga memiliki Karakter yang baik," ucapnya.

Sementara itu Rektor UPB Pontianak Dr Purwanto dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada lulusan Fakultas Ekonomi ini, Yudisium ini merupakan suatu kebanggaan untuk Universitas Panca Bhakti.

"Alhamdulillah, saya ucapkan selamat sukses tentu sangat membanggakan, baik itu untuk dirinya sendiri, orang tua dan keluarga, maupun Universitas Panca Bhakti," ucapnya.

Angkat Kualitas Produk Petani Karet, UPB Pontianak & Balitbang Kalbar Hadirkan Replika Smoke Liquid

Purwanto menjelaskan bahwa UPB yang berdiri sejak tahun 1983 ini merupakan perguruan tinggi swasta tertua di Kalbar.

Dimana telah banyak melahirkan kontribusi-kontribusi, prestasi, dan alumni-alumni yang membanggakan, tidak hanya di skala Lokal dan Nasional bahkan Internasional.

"Universitas Panca Bhakti merupakan perguruan tinggi swasta yang pertama di Kalimantan Barat, jadi usianya sudah cukup dewasalah bagi kehadiran indentitas sebagai perguruan tinggi, dan karya-karyanya sudah banyak kontribusi-kontribusinya, kiprahnya, para alumninya yang membanggakan, dan prestasinya tidak hanya pada skala Lokal, Nasional bah Internasional," ucapnya.

Yudisium ini sendiri menghasilkan dua lulusan terbaik dari masing-masing Prodi, yaitu
Tri Septi Anggi Putri dengan IPK 3.88 di Prodi Manajemen, dan Yoges Ariandi dengan IPK 3.88 di Prodi Akuntansi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved