Rayakan Harpelnas 2022, Manajemen Kawan Lama Group Sapa Pelanggan Langsung

Lalu ada tebus hemat untuk produk pilihan, redeem point dengan penawaran istimewa, cashback, hadiah langsung, serta berbagai penawaran khusus.

Editor: Nina Soraya
Dok/Informa
Satu di antara store Informa yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group. Merayakan Hari Pelanggan Nasional 2022, Kawan Lama Group menggelar perayaan dengan menyapa pelanggan secara langsung serta mendengarkan pengalaman berbelanja dari mereka. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kawan Lama Group merayakan Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas pada 4 September 2022 dengan menyapa pelanggan secara langsung di lebih dari 100 store.

Store yang tersebar di Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur, Sulawesi Tenggara, dan wilayah lainnya.

Giat ini juga dilaksanakan secara daring, dengan membawa berbagai keseruan dan gift istimewa sebagai perwujudan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan.

Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group, Adeline Ausy Setiawan, menuturkan Hari Pelanggan Nasional selalu menjadi momentum istimewa karena makna perayaannya sejalan dengan nilai-nilai perusahaan yaitu mengapresiasi para pelanggan yang senantiasa bertumbuh bersama.

“Kawan Lama Group menghadirkan beragam aktivitas seru dan program menarik yang akan membuat pelanggan lebih dekat dengan kami, seraya mendengar aspirasi dan saran
sehingga kami dapat berinovasi demi pelayanan yang lebih baik.

Terima kasih juga atas kepercayaan yang diberikan kepada kami selama ini, Selamat Hari Pelanggan Nasional 2022,” ujarnya.

Dalam periode 1 hingga 10 September 2022, manajemen dari ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, Toys Kingdom, Pendopo, Pet Kingdom, Selma, ATARU, SUSEN,
dan EYESOUL akan hadir di store untuk mengucapkan salam “Selamat Hari Pelanggan Nasional 2022”, berbagi inspirasi, juga mendengarkan pengalaman berbelanja para
pelanggan.

Menunjang Aktivitas di Rumah Lebih Modern, Informa Luncurkan Brand KELS

Beragam kuis dan gift menarik juga akan dibagikan. Keseruan juga dihadirkan oleh store-store brand makanan dan minuman Kawan Lama Group di bawah naungan F&B ID.

Yaitu Chatime, Gindaco, dan Cupbop.

Bersama manajemen F&B ID, para pelanggan terpilih akan merasakan pengalaman dalam penyajian menu makanan dan minuman favorit mereka secara langsung di kitchen.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved