Kegiatan Supervisi Pelayanan Publik, Ombudsman RI Kunjungi Polres Kayong Utara

Tim Ombudsman RI  mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Polres Kayong Utara

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kayong Utara
Tim Ombudsman RI Mas Agus Aqil, S.E., S.H, Azwar M. Pd, Alfikri Nur Alam M. Pd. dan Fadhilah Ardi, S,Ak kunjungi Polres Kayong Utara, Selasa 30 Agustus 2022. Kedatangannya disambut sejumlah perwira Polres Kayong Utara 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA -  Polres Kayong Utara mendapatkan kunjungan kegiatan dari Ombudsman bertempat di ruang pelayanan publik Polres Kayong Utara telah dilaksanakan Kegiatan Supervisi oleh Tim Ombudsman RI, Selasa 30 Agustus 2022.

Adapun Tim Ombudsman RI Mas Agus Aqil S.E., S.H, Azwar M. Pd, Alfikri Nur Alam M. Pd. dan Fadhilah Ardi, S,Ak

Kegiatan didampingi oleh Kasat Lantas Polres Kayong Utara, Kasiwas Polres Kayong Utara, Kasat Intelkam Polres Kayong Utara, Beserta Operator Yanlik Polres Kayong Utara.

Adapun pembahasan dalam kegiatan sebagai berikut.

Melakukan Pengecekan Ruangan Pelayanan, Melakukan pengecekan Standar Pelayanan, Melakukan Penilaian Kompetensi Penyelengaraan Layanan, akan dihubungi 10 Nomor Handphone pada responden secara acak kepada pemohon pembuatan SIM dan SKCK.

Melakukan pengecekan Informasi Elektronik, Melakukan pengecekan kepada pemohon SKCK dan beberapa pertanyaan mengenai pelayanan SKCK.

Perwakilan dari Tim Ombudsman RI  mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Polres Kayong Utara

Kedatangan Tim Ombudsman ini bertujuan untuk melakukan penilaian terkait pelayanan publik yang ada di Polres Kayong Utara.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved