MotoGP

Jadwal MotoGP San Marino Pekan Ini Live Trans7 - Semangat Baru Repsol Honda

Berikut Jadwal MotoGP San Marino 2022 di Sirkuit Simoncelli Live Trans7 akhir pekan ini Minggu 4 September 2022.

Editor: Rizky Zulham
MotoGP.com
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Cek Jadwal MotoGP San Marino Live Trans7 akhir pekan ini. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut Jadwal MotoGP San Marino 2022 di Sirkuit Simoncelli Live Trans7 akhir pekan ini Minggu 4 September 2022.

Akhir pekan ini, Siaran Langsung MotoGP San Marino akan kembali menghiasi layar kaca Trans7 anda.

Rangkaia Seri MotoGP San Marino 2022 Sirkuit Simoncelli dimulai pada Jumat 2 September 2022 sampai Minggu 4 September 2022.

Jelang Race Tim Repsol Honda tampil dengan semangat baru karena hadirnya Marc Marqeuz.

Tak hanya itu, komitmen pun ditegaskan oleh Pol Espargaro untuk memberikan yang terbaik bagi tim hingga akhir musim MotoGP 2022, meskipun posisinya di Repsol Honda akan digantikan Joan Mir.

Ditinggal Rossi! Marc Marquez Sebut MotoGP Kini Kehilangan Ikon

Pol Espargaro hanya bertahan dua musim dalam tim pabrikan Honda.

Ia datang setelah direkrut dari KTM untuk menggantikan Alex Marquez. Kontraknya akan habis pada akhir 2022 dan tidak diperpanjang.

Sang rider sendiri sudah dipastikan bergabung memperkuat GasGas Factory Racing, yang akan didukung KTM, mulai 2023. Walau begitu, Espargaro bertekad untuk memberikan segalanya untuk Honda sampai race final di Valencia.

Honda telah mengumumkan bahwa Joan Mir akan resmi menjadi pembalap mereka mulai musim depan.

Rider Suzuki itu diplot menggantikan posisi Espargaro sebagai rekan Marc Marquez di tim pabrikan.

Jelang putaran ke-14 MotoGP 2022, Grand Prix San Marino, akhir pekan ini, Pol Espargaro berharap bisa bangkit setelah hasil yang mengecewakan di Austria, di mana ia hanya mampu finis di urutan ke-16.

“Saya berharap Misano (GP San Marino) dapat memberi kami dorongan setelah akhir pekan yang sulit di Austria dan saya benar-benar fokus dan berkomitmen untuk terus memberikan segalanya dengan tim Repsol Honda. Kami bekerja sama untuk menemukan solusi,” ujar Espargaro dalam rilisnya dikutip dari MotorSport.com.

Baca juga: Tanpa Marquez dan Rossi! WSBK Kini Lebih Populer Dibanding MotoGP

Usai GP San Marino, seluruh tim dan pembalap akan bertahan di Misano karena mereka dijadwalkan menjalani tes resmi MotoGP pada 6-7 September. Pengujian ini sangat penting bagi Honda.

“Tes dua hari akan sangat berguna dan penting, kami harus bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan karena kami akan memasuki periode kompetisi yang sangat ketat. Namun, kami tetap fokus, termotivasi dan terus mendorong,” kata Polyccio, sapaan Espargaro.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved