Info Stimulus

Prakerja Gelombang 43, Tertarik Gabung Gelombang ? Berikut Cara Daftarnya Disini !

Kalian yang belum berhasil lolos di pendaftaran prakerja gelombang 42 saat ini bisa mendaftar kembali, pastikan juga syarat-syarat yang diperlukan.

Prakerja.go.id
Link daftar Kartu Prakerja Gelombang login dashboard.prakerja.go.id.-Bagi kalian yang berminat bergabung di Kartu Prakerja dan memenuhi segala persayaratan yang diwajibkan oleh PMO, kalian cukup Login di www.prakerja.go.id dengan panduan yang kami persiakan di artikel ini. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Prakerja Gelombang 43 telah dibuka pada Minggu 28 Agustus 2022, pengumuman itu disampaikan dari akun Instagram Prakerja.

Akun @prakerja.go.id  mengumumkan bahwa untuk mendaftar akun prakerja disarankan untuk mengikuti panduan di YouTube Kartu Prakerja dan mendaftar via online melalui laman prakerja.go.id.

Jadi untuk anda yang mencoba kembali di pembukaan prakerja kali ini persiapkan dokumen yang menjadi persyaratan utamanya terkait dengan dokumen data pendaftar

Yuk, gabung gelombang yuk! Gelombang 43 sudah dibuka Sob!

Langsung masuk ke dashboard akun Kartu Prakerja kamu dan klik "Gabung Gelombang" sekarang.

Buat kamu yang belum daftar segera daftar via web prakerja.go.id dan simak panduannya di YouTube "Kartu Prakerja" ya!

Siapa aja nih yang udah gabung ?

Kalian yang belum berhasil lolos di pendaftaran prakerja gelombang 43 saat ini bisa mendaftar kembali, pastikan juga syarat-syarat yang diperlukan dipenuhi dengan baik.

Siapkan dokumen penting berikut:

* KTP

* Kartu Keluarga

* Nomor HP

* Alamat email

* Nomor rekening atau e-wallet, sambungkan akun ke e-wallet digunakan jika nanti kamu lolos di Prakerja Gelombang 43 kali ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved