HUT 77 Kemerdekaan

Wabup Mempawah Ikuti Jalan Santai Memeriahkan HUT ke-77 RI yang Dilaksanakan Warga Kelurahan Terusan

Ketua RT 19 RW 06, Zulkarnaen mengatakan pada tahun 2022 ini warga nya melaksanakan berbagai macam perlombaan bagi anak-anak dan ibu-bu.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/(Dok. Prokopim Pemkab Mempawah)
Kembali menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, warga Masyarakat RT 19 RW 06, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, menggelar berbagai macam perlombaan dan jalan santai yang dihadiri dan diikuti oleh Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi, Minggu 21 Agustus 2022. (Dok. Prokopim Pemkab Mempawah) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kembali menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, warga Masyarakat RT 19 RW 06, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, menggelar berbagai macam perlombaan dan jalan santai yang dihadiri dan diikuti oleh Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi, Minggu 21 Agustus 2022.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Mempawah, Julina Muhammad Pagi, Lurah Terusan, Ridwan, dan tokoh masyarakat.

Ketua RT 19 RW 06, Zulkarnaen mengatakan pada tahun 2022 ini warga nya melaksanakan berbagai macam perlombaan bagi anak-anak dan ibu-bu.

"Kegiatan ini tentunya untuk mengajak warganya untuk dapat lebih mencintai dan menjaga kemerdekaan negera Republik Indonesia yang telah di perjuangan oleh para pahlawan bangsa," katanya.

Hadiri Germas di Wajok Hilir, Wabup Mempawah Turut Sosialisasikan Program Pemkab

Zulkarnaen melanjutkan bahwa kegiatan dilaksanakan selama satu minggu dari tanggal 15 Agustus lalu dan di tutup dengan jalan santai hari ini Minggu 21 Agustus 2022.

Selain itu dirinya juga mengucapkan terimakasih atas sumbangsih berbagai elemen masyarakat yang telah mendukung dan melancarkan perayaan 17-an di RT nya.

"Kita berterima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Mempawah, tentunya akan menjadi semakin memeriahkan perayaan 17an di RT 19," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, dalam kesempatan tersebut mengatakan dirinya sangat bersyukur dengan semarak 17-an yang diperlihatkan oleh warga di RT 19 ini.

"Hal ini memperlihatkan kecintaan warga masyarakat terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia ini," katanya.

Muhammad Pagi melanjutkan kegiatan jalan sehat ini tentunya sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Mempawah untuk menciptakan Kabupaten Mempawah yang cerdas, mandiri dan terdepan, salah satu upaya cerdas ialah dengan menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga ringan seperti jalan santai ini.

"Mari kita bersama menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga secara rutin, mengecek kesehatan secara berkala serta mengkonsumsi makanan bergizi," ujarnya.

Muhammad Pagi berharap kemeriahan dan kekompakan yang ada di masyarakat ini dapat terus di pertahankan serta di lanjutkan di tingkatan yang lebih atas, sehingga keharmonisan dan kebersamaan yang ada di Kabupaten Mempawah terus terjaga.

Muhammad Pagi juga berpesan agar masyarakat mendukung program-program yang di laksanakan pemerintah Kabupaten Mempawah dalam upaya meningkatkan dan mensejahterakan masyarakat yang ada di Kabupaten Mempawah.

"Mari dukung pelaksanaan program pembangunan yang di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Mempawah sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved