Kejuaraan Dunia BWF

Profil Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty Pesaing The Minions di Kejuaraan Dunia BWF 2022

Puncaknya pada final, Satwiksairaj/Chirag bertemu dengan pasangan dadakan asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Editor: Zulkifli
.
Satwiksairaj Rankireddy (kanan) dan Chirag Shetty (kiri) dari India bersaing dengan Mohammad Ahsan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia selama final putra turnamen bulu tangkis Thomas dan Uber Cup di Bangkok pada 15 Mei 2022. Ganda putra India ini fokus menatap kejuaraan dunia BWF 2022. Manan VATSYAYANA / AFP 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut profil ganda putra India , Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di kejuaraan dunia BWF 2022.

Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty merupakan pemain peringkat 7 dunia yang bisa cukup diperhitungkan memberikan kesulitan bagi ganda putra elit lainnya.

Bahkan mereka bisa saja menjadi pesaing The Minions. Kans keduan bisa saja bertemu jika bisa menembus babak semifinal.

Sukses membawa India menjuarai Thomas Cup 2022 memantik semangat Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty berkompetisi. Kini, mereka menargetkan mengukir prestasi di Kejuaraan Dunia 2022.

LIVE HASIL Badminton Siti Fadia/Ribka Sugiarto Vs Chang/Yang Babak 64 Besar Kejuaraan Dunia BWF 2022

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty menjadi salah satu bagian penting sukses India juara Thomas Cup untuk pertama kalinya.

Sebagai pasangan top 10 dunia, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty selalu terlibat dalam pertandingan yang dimainkan India di setiap babaknya.

Puncaknya pada final, Satwiksairaj/Chirag bertemu dengan pasangan dadakan asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan peringkat ketujuh dunia itu mampu melakukan epic comeback untuk mengalahkan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo usai tertinggal di gim kesatu dengan kedudukan 18-21, 21-23, 19-21.

Hasil positif membawa India berjaya di Thomas Cup 2022 menjadi penyemangat dalam karier Satwiksairaj/Chirag di bulu tangkis.

Satwiksairaj/Chirag mendapat undangan untuk keikutsertaan pada Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo, Jepang, 22-28 Agustus.

LIVE SCORE Hasil Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Pertandingan Badminton Kejuaraan Dunia BWF 2022

Pada penampilan di World Championship BWF 2022, pasangan India itu mempunyai keinginan untuk meraih gelar juara dunia.

"Kami ingin melaju lebih jauh dalam turnamen itu (Kejuaraan Dunia 2022), namun kami tak ingin terlalu memikirkannya demi bisa mencapai partai final" ujar Satwiksairaj dari Inside Sports yang kemudian dikutip BolaSport.com dari Tribunnews.

"Ini adalah turnamen terbesar kami tahun ini, kami ingin melakukannya dengan baik, kami akan memberikan kekuatan 200 persen untuk berkompetisi," tambahnya.

Mantan ganda putra Denmark, Mathias Boe, saat ini menjadi pelatih sektor ganda putra India.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved