MotoGP

Jadwal MotoGP Austria 2022 Live Trans7 Banyak Momen Penting hingga Marc Marquez Comeback

Jadwal MotoGP Austria 2022 di Sirkuit Red Bull Ring yang akan dihelat akhir pekan ini Minggu 21 Agustus 2022.

Editor: Rizky Zulham
MotoGP.com
Marc Marquez saat beraksi di MotoGP Italia 2022 - Cek Jadwal MotoGP Austria 2022 Live Trans7 Banyak Momen Penting hingga Marc Marquez Comeback. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut Jadwal MotoGP Austria 2022 di Sirkuit Red Bull Ring live Trans7 akan dihelat akhir pekan ini Minggu 21 Agustus 2022.

Perhelatan MotoGP Austria 2022 bakal menyajikan banyak momen penting musim MotoGP 2022 seperti kembalinya Pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

Bukan hanya dari sisi balapan, tapi akan ada beberapa pengumuman penting yang bisa mengubah dinamika MotoGP 2022.

Agustus merupakan bulan penting di mana biasanya tim-tim mengumumkan perubahan line-up untuk musim depan.

Tak cuma itu, pembaruan setelan maupun perangkat motor dilakukan untuk memperlebar kans merebut kemenangan.

Fakta Lain Sirkuit Mandalika Dicoret hingga Alasan Dorna Pilih Sepang di Tes Pramusim MotoGP 2023

Bursa pembalap sudah dibuka sejak Suzuki mengumumkan bakal mundur dari kancah tersebut.

Beberapa rider menemukan pelabuhan baru, seperti Jack Miller ke KTM, Alex Rins di LCR-Honda, Alex Marquez gabung Gresini Racing.

Fabio Quartararo sudah diikat lebih erat oleh Yamaha, sama halnya dengan Aleix Espargaro yang baru memperpanjang kontrak dengan Aprilia Racing.

Kendati demikian, masih ada teka-teki terkait kursi beberapa tim. Kemungkinan besar akhir pekan ini tanda tanya terkuak.

Apa yang akan diumumkan di Austria?

1. Direktur olahraga KTM, Pit Beirer, membocorkan bahwa mereka akan memberitahukan salah satu dari dua pembalap Tech3. Beberapa waktu terakhir, Pol Espargaro yang didepak Repsol Honda bakal mengisi formasi itu.

2. Pembaruan kontrak Johann Zarco dengan Ducati bisa terjadi. Ia masih akan mengenakan kostum Pramac Racing. Tandemnya di tim satelit masih akan diseleksi antara Jorge Martin atau Enea Bastianini.

3. KTM ingin Tech3 menggunakan warna Gas Gas, produsen motor Spanyol yang dimiliki Pierer Mobility. CEO Gas Gas yang juga anggota dewan direksi KTM, Stefan Pierer, berharap dapat mendaftarkan merek itu sebagai pabrikan MotoGP suatu saat nanti. Sekarang, mereka hanya berstatus sponsor.

Jadwal MotoGP Austria 2022 - Semangat Baru Ducati dan Francesco Bagnaia

4. Kabar gembira adalah munculnya Marc Marquez di paddock. Sejak memutuskan menjalani operasi keempat humerus kanan usai MotoGP Italia, rider Repsol Honda itu menyepi untuk fokus pada proses pemulihan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved