Liga 1

Hasil Persija Hari Ini Vs Persikabo , Thomas Doll Duetkan Abdulla Yusuf Helal - Michael Krmencik

Thomas Doll menduetkan dua penyerang andalannya, Michael Krmencik dan Abdulla Yusuf dalam laga penentu Hasil Pertandingan Liga 1 Hari ini , cek di sin

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
OFFICIAL TWITTER PERSIJA JAKARTA/REPRO
Skuad Persija 2022 /2023 menjalan gim internal berlatih jelang duel kontra Persikabo 1973 di laga lanjutan penentu Hasil Pertandingan Liga 1 Hari Ini Minggu 14 Agustus 2022 . Cek Hasil Sementara Persija Vs Persikabo yang sedang berlangsung sekarang dengan mengakses link Live Streaming Liga 1 yang kami sematkan di artikel ini. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut update Live Skor Liga 1 Hari Ini dari duel penentu Hasil Persija Hari ini Vs Persikabo 1973 , Minggu 14 Agustus 2022 .

Melawan tim dengan konsistensi kemenangan di 3 pertandingan awal Liga 1 2022/2023 musim ini, yakni Persikabo 1973, Thomas Doll langsung menduetkan dua penyerang andalannya!

Michael Krmencik dan Abdulla Yusuf Helal dipasang bersama sejak menit awal pertandingan.

Demi menggempur pertahanan Persikabo 1973 di laga pekan ke 4 Liga 1 BRI 2022/2023 yang digelar di Stadion Pakansari Bogor Minggu malam ini.

Live Score Siaran Langsung Persikabo Vs Persija Hasil Liga 1 Hari Ini, Abdulla Yusuf Helal Starting!

Sejauh ini, kombinasi Michael Krmencik dan Abdulla Yusuf membuat Hasil Persija Jakarta Hari Ini di duel kontra Persikabo 1973 tersebut sudah menghasilkan 3 upaya mencetak gol.

Plus 10 kali serangan berbahaya bagi lawan!

Persija Peringkat Berapa ? Cek Update Klasemen Sementara Liga 1 2022 /23 Terbaru Jelang Vs Persikabo

Di mana 3 upaya tersebut seluruhnya mengenai tepat ke arah gawang Persikabo !

Namun penampilan apik Mochammad Dicky Indrayana di bawah Mistar gawang Persikabo 1973 membuat serangan tersebut tak berbuah gol.

Alhasil, 3 lesakkan bola dari Persija ke gawang Persikabo tersebut seluruhnya beerhasil diamankan Mochammad Dicky Indrayana

Masih ada cukup banyak waktu ke depan untuk membuat Hasil Persija Hari Ini Vs Persikabo berubah.

Yuk pantau Live Skor Liga 1 Hari Ini dan pantau Hasil Persija Hari Ini Vs Persikabo tersebut secara realtime dengan mengakses link yang kami sematkan di akhir artikel ini .

# Thomas Doll Pastikan Seluruh Skuad Persija 2022 /2023 Fit!

HAdirnya duel Michael Krmencik dan Abdulla Yusuf dalam ujung tombak serangan Persija Jakarta dalam laga kontra Persikabo kali ini lantaran kondisi fit yang ada di Skuad Persija 2022 /2023 saat ini.

Sebelumnya, Pelatih Persija Jakarta , Thomas Doll, menjelaskan bahwa tim asuhannya mempunyai kabar baik karena tidak ada pemain yang terkena serangan demam lagi.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved