Sejumlah Peserta Mengaku Senang Saat Mengikuti Lomba Mewarnai di Kantor Tribun Pontianak

Kegiatan lomba mewarnai ini sebagai bentuk dukungan Tribun Pontianak untuk mengapresiasi karya anak-anak bangsa sesuai dengan tema Tribun "Lokal Kreat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERLIANUS TEDI YAHYA
Tribun Pontianak menggelar lomba mewarnai di kantor Tribun Pontianak, Jalan Sungai Raya Dalam 24 A Kabupaten Kubu Raya, Sabtu 13 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun ke 14 Tribun Pontianak, Sejumlah anak mengikuti lomba mewarnai yang digelar di Kantor Tribun Pontianak, Sabtu 13 Agustus 2022

Kegiatan lomba mewarnai ini sebagai bentuk dukungan Tribun Pontianak untuk mengapresiasi karya anak-anak bangsa sesuai dengan tema Tribun "Lokal Kreatif, Media Inspiratif".

Perlombaan itu juga diikuti 30 peserta anak-anak yang mewarnai dengan sepenuh hati, termasuk Fariza Aimy Azzara sebagai peserta lomba. 

BERITA FOTO - Kemeriahan HUT Ke-14 Tribun Pontianak Bagian 2

"Walaupun anak kami masih belum beruntung, ini menjadi pelajaran dan pengalaman yg berharga untuk anak kami, bisa melihat karya teman-temannya yang bagus dan bisa belajar dari situ," kata Helmi Afriza, salah satu orang tua peserta. 

Menurut Fariza kegiatan positif ini bisa dilakukan lebih sering untuk mendukung potensi anak-anak lokal. Sebagai satu diantara mengasah kreatifitas dan keberanian. 

Ia juga mengaku senang bisa berkunjung langsung ke kantor Tribun Pontianak dan mengenal media massa yang kini menjadi media ternama di Pontianak. 

"Walaupun kali ini belum beruntung, tapi alhamdulillah anak kami tidak sedih, justru bahagia karena sudah menambah pengalamannya menjadi peserta lomba, dan menambah pengetahuan terhadap Media," katanya. 

Helmi juga menyampaikan harapannya kepada Tribun Pontianak

"Kalau bisa ada juara harapannya juga, karena yang utama bukan tentang nilai hadiahnya, namun yang penting bisa lebih banyak peluang untuk mendapatkan hadiah, namun untuk yg lainnya sepertinya sudah oke semua, karen Event Tribun Pontianak selalu the best dalam pelaksanaannya, ditunggu event lainnya, mungkin seperti lomba modeling anak-anak," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved