Kejuaraan Dunia BWF

Jelang Kejuaraan Dunia BWF, Legenda Hidup Bulutangkis Indonesia Semprot Sektor Ganda Campuran

Adapun ketiga pasangan itu adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa.

Humas PBSI
Pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. keduanya diminta untuk berlatih lebih keras agar berprestasi ditingkat dunia 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Legenda hidup bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir semprot sektor ganda campuran Indonesia jelang Kejuaraan Dunia BWF.

Ia pun memberikan catatan kritis karena sektor ganda campuran kini minim prestasi.

Seperti diketahui ada tiga pasangan untuk sektor ganda campuran yang diikut sertakan Indonesia pada Kejuaraan Dunia BWF di Jepang.

Adapun ketiga pasangan itu adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Menurut Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir, para atlet khususnya di sektor ganda campuran harus berlatih lebih keras dan giat.

Terlebih para turnamen yang digelar dua tahun sekali itu.

Berbeda Dengan PBSI, Siti Fadia/Ribka Sugiarto Ungkap Target di Kejuaraan Dunia BWF 2022 di Jepang

Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir berharap sektor ganda campuran bisa berbicara banyak.

"Semua punya kans, hanya sekarang kan kondisinya lagi begini," kata Tantowi Ahmad usai tampil pada acara laga ekshibisi di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat 5 Agustus 2022 dilansir dari Bolasport.com

"Sekarang saya lihat ganda campuran kayak Rinov, Rehan itu masuh membutuhkan latihan yang ekstra untuk bisa mengejar atlet atlet pemain top."

"Jadi memang tidak bisa memungkiri dan kita tidak bisa menjelekkan adik-adik. Pesan saya kepada mereka adalah mereka ada kesempatan, hanya mereka harus ekstra latihan, ekstra segalanya."

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved