Breaking News:

MotoGP

Back to Back Moto2! Jake Dixon Tercepat di Hasil FP3 MotoGP Inggris 2022 Hari Ini

Back to Back! Jake Dixon sukses kembali mencatatkan torehan waktu terbaik di Hasil FP3 Moto2 Inggris 202 hari ini Sabtu 6 Agustus 2022.

Editor: Rizky Zulham
MotoGP.com
Pembalap Moto2 Jake Dixon jadi pembalap yang Tercepat di Hasil FP3 MotoGP Inggris 2022 hari ini Sabtu 6 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Back to Back! Jake Dixon sukses kembali mencatatkan torehan waktu terbaik di Hasil FP3 Moto2 Inggris 202 hari ini Sabtu 6 Agustus 2022.

Pembalap GasGas Aspar Racing itu kembali mengukir waktu lap terbaik dalam free practice ketiga Moto2 Inggris, di Sirkuit Silverstone.

Pemuncak klasemen Celestino Vietti mengalami hari yang kurang menyenangkan karena harus menjalani long lap penalty karena dianggap melakukan pelanggaran saat latihan start.

Mooney VR46 Racing ingin membuat pembalap muda itu sadar kesalahannya dan memberi contoh kasus Fabio Quartararo.

Beberapa perubahan set-up yang dilakukan tim, diharapkan bisa mengangkat Vietti ke posisi depan.

Live Hasil Kualikasi MotoGP Inggris 2022 Hari Ini Pole Position, Cek Starting Grid Bagnaia-Joan Mir

Mengutip laporan MotorSport.com, Ketika FP3 baru berjalan tiga menit, pembalap Flexbox HP40, Jorge Navarro, mengalami crash di Tikungan 13.

Ia meninggalkan trek sambil berjalan terpincang-pincang.

Hingga 18 menit, belum ada perubahan formasi dalam 10 besar waktu terbaik kombinasi.

Setelah itu, Cameron Beaubier dan Bo Bendsneyder memperbaiki pace sehingga bisa memangkas selisih waktu dengan dua teratas, Augusto Fernandez dan Jake Dixon. Mereka menempati P3 dan P4.

Toni Arbolino, Joe Roberts, Albert Arenas, Filip Salac serta Ai Ogura melengkapi 10 besar.

Pembalap American Racing, Sean Dylan Kelly, terjatuh dan meluncur di Tikungan 12 pada menit ke-15. Di saat bersamaan, Ogura mengukir best lap ketiga.

Zonta van den Goorbergh crash di Tikungan 16. Itu adalah insiden kedua debutan Moto2 2022 tersebut sepanjang latihan bebas.

Ogura terjatuh ketika melaju di Tikungan ke-15. Kendati demikian, torehan rider Idemitsu Honda Team Asia tersebut tetap ada di tiga besar hingga waktu tinggal lima menit terakhir.

Sementara, formasi pembalap di bawahnya mengalami perubahan. Arenas, Beaubier, Roberts, Lopez, Bendsneyder dan Arbolino.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved