Liga 1

Frengky Deaner Missa Abdulla Yusuf Helal Starting! Cek Susunan Pemain PSM Vs Persija Jakarta Liga 1

Frengky Deaner Missa menjadi satu di antara skuad Muda Macan Kemayoran yang kian dapat kepercayaan dari Thomas Doll , pelatih asal Jerman !

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
OFFICIAL TWITTER PERSIJA JAKARTA
Pemain Persija Jakarta saat menjalani sesi latihan resmi jelang laga PSM Vs Persija di Liga 1 hari ini Jumat 5 Agustus 2022 . Cek link live streaming nonton PSM Vs Persija selengkapnya di artikel ini 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Frengky Deaner Missa dan Abdulla Yusuf Helal menjadi dua nama top yang dimasukkan Thomas Doll , pelatih Persija dalam Susunan Pemain PSM Vs Persija Jakarta .

Dalam duel lanjutan penentu Hasil Liga 1 hari ini di pekan ke 3 gelaran kompetisi sepak bola antarklub pro level tertinggi di Indonesia tersebut, Jumat 5 Agustus 2022 .

Abdulla Yusuf Helal ditempatkan sebagai ujung tombak Macan Kemayoran - julukan Persija Jakarta - di pertandingan ini .

Menggantikan peran Michael Krmencik yang absen lantaran alasan kesehatan.

Abdulla Yusuf Helal Ujung Tombak Macan Kemayoran ! Tonton PSM Vs Persija Live Skor Liga 1 Hari Ini

Sementara Frengky Deaner Missa kembali mendapatkan kepercayaan dari Pelatih Persija , Thomas Doll untuk laga super big match ini .

Ia menjadi satu di antara skuad Muda Macan Kemayoran yang kian dapat kepercayaan dari pelatih asal Jerman yang juga pernah menukangi Borussia Dortmund hingga APOEL Nicosia tersebut.

Live Skor Hasil PSM Makassar vs Persija Jakarta Liga 1 Indonesia Sore Ini, Lihat Skor Akhir

Sementara di kubu PSM Makassar sang tuan rumah di laga ini, nama-nama top macam Wiljan Pluim hingga Rasyid Bakri juga masuk dalam starting line up Juku Eja - julukan PSM Makassar .

Everton dan Yakob Sayuri yang tampil ciamik dalam 2 laga perdana PSM Makassa di Liga 1 2022 - 2023 musim ini juga masuk dalam daftar Susunan Pemain PSM Vs Persija Jakarta di Liga 1 hari ini .

Berikut lengkapnya:

* Susunan Pemain Persija Jakarta

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved