Bupati Mempawah Terima Kunjungan Direktur IPDN Kampus Kalbar

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Direktur IPDN Kampus Kalbar yang baru, menggantikan Zulkarnaen Ilyas yang

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina (tengah), Direktur IPDN Kalbar yang lama Zulkarnaen Ilyas (kiri), dan Direktur IPDN Kalbar yang baru Azharisman Rozie (kanan), ketika melakukan silaturahmi perkenalan bersama Bupati, Jumat 5 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina menerima kunjungan Direktur Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Kalbar, Azharisman Rozie beserta jajarannya, Jumat 5 Agustus 2022 di ruang kerja Bupati.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Direktur IPDN Kampus Kalbar yang baru, menggantikan Zulkarnaen Ilyas yang telah purna tugas.

"Selamat datang dan selamat bertugas Bapak Azharisman Rozie, yang kini menjabat sebagai Direktur IPDN Kampus Kalbar yang baru," ujar Erlina.

"Dan kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Zulkarnaen Ilyas, Direktur IPDN Kampus Kalbar sebelumnya," tambahnya lagi.

Dinas Sosial Tangani ODGJ di Mempawah Bertahun-tahun Hidup Dirantai 

Erlina menyampaikan, keberadaan kampus IPDN yang beralamat di Desa Sungai Purun Besar, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah menghadirkan warna dan atmosfer yang positif bagi dunia pendidikan di Kabupaten Mempawah.

"Kita sangat senang dan akan mendukung berjalannya proses pendidikan di sini, dimana Kampus IPDN selama ini telah melahirkan ribuan Abdi Negara yang berkualitas," ujar Erlina.

"Selain itu keberadaan kampus di sini, secara langsung dapat mengangkat taraf perekonomian warga di sekitar," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved