Mobil dan Motor Terbakar Jalan Sultan Hamid II, Fatimah Temukan Suami Pingsan

Bapak baru bisa tidur, Bang. Soalnya masih sedikit kesakitan karena tangan kanan area sikunya mengalami retak

Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Mobil dan Motor Terbakar sesaat setelah terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Sultan Hamid II tak jauh dari Mapolsek Pontianak Timur, Minggu, 31 Agustus 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Kecelakaan beruntun di Jalan Sultan Hamid II, Kota Pontianak, Minggu 31 Juli 2022 sore, melibatkan dua mobil dan tiga sepeda motor. Satu mobil dan satu motor di antaranya terbakar. Sedangkan korban berjumlah 6 orang, semuanya luka-luka.

Di antara korban adalah pasangan suami istri Junaidi dan Fatimah. Sang suami masih terbaring saat ditemui Tribun di rumahnya, di Jl Parit Demang, Kota Pontianak, Senin 1 Agustus 2022.

"Bapak baru bisa tidur, Bang. Soalnya masih sedikit kesakitan karena tangan kanan area sikunya mengalami retak," kata Jaka, anak dari Junaidi.

Sedangkan Fatimah, mengalami luka dan memar. Fatimah mengatakan saat kejadian, mobil yang menabrak berada dari arah berlawanan.

"Mobil yang menabrak saat itu dari arah tol satu (Jembatan Kapuas I, red) menuju ke Siantan. Awalnya mobil itu menabrak sepeda motor lain dulu, terus setelah itu motor yang ditabrak tadi mengarah ke kami cukup cepat," ujar Fatimah.

Cegah Laka Lantas, Polsek Capkala Ingatkan Warga Agar Selalu Berhati-hati dengan Banner


Saat kejadian Fatimah membonceng di belakang suaminya yang mengendarai sepeda motor. "Suami saya sempat rem mendadak, namun kejadiannya sangat cepat, jadi suami saya tak sempat menghindar," ujarnya.

Setelah itu, motor yang pertama kali ditabrak masuk ke kolong mobil, hingga menimbulkan asap.

"Waktu itu saya masih sadar, dan melihat motor yang pertama ditabrak itu masuk ke kolong mobilnya, terus tidak lama kemudian mengeluarkan asap, mungkin dari situ penyebab terbakarnya," jelas Fatimah.

Fatimah yang saat itu terjatuh dalam keadaan terduduk masih belum merasakan sakit. Ia pun panik dan segera mencari suaminya yang kemudian ditemukannya dalam kondisi pingsan. "Saya jatuhnya terduduk, tapi saat kejadian masih belum merasakan sakit, dan masih sempat cari suami saya sudah dalam keadaan pingsan," terangnya.

Di lokasi kejadian, warga pun panik ketika melihat asap yang keluar dari 2 kendaraan tersebut. Beberapa warga saat berada di lokasi kejadian berusaha untuk menepikan korban.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved