Bupati Kayong Utara Buka Kegiatan Jalan Sehat Bersama

“Gerak jalan sehat dalam rangka menyambut tahun pelajaran baru siswa-siswi di Kabupaten Kayong Utara, segera dimulai,” tambahnya.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Jovi Lasta
Bupati Kayong Utara, Citra Duani membuka kegiatan Gerak Jalan Sehat di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kayong Utara, di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Minggu 31 Juli 2022. TRIBUN PONTIANAK/Jovi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani membuka kegiatan gerak jalan sehat di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kayong Utara, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Minggu 31 Juli 2022.

Pada kegiatan tersebut, hadir juga Forkopimda, OPD Terkait dan Mitra kerjasama kegiatan serta para peserta jalan sehat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, dalam rangka menyambut tahun pelajaran 2022/2023. Dimana pembelajaran telah dilaksanakan, dan sebagai upaya meningkatkan semangat serta gairah pendidikan.

Maka dari itu, Dinas Pendidikan Kabupaten Kayong utara mengadakan gerak Jalan Sehat yang terlaksana hari ini.

Dinas Pertanian dan Pangan Kayong Utara Imbau Peternak Turut Andil Antisipasi PMK dan Awasi Ternak

Atas hal tersebut, Bupati Kayong Utara Citra Duani menyampaikan bahwa pelaksanaan gerak jalan sehat ini dalam rangka menyambut tahun pelajaran baru bagi peserta didik.

“Saya melepas para adek-adek semua untuk kegiatan gerak jalan sehat, dalam rangka menyambut tahun pelajaran baru,” kata Bupati Citra Duani, dalam sambutannya.

“Gerak jalan sehat dalam rangka menyambut tahun pelajaran baru siswa-siswi di Kabupaten Kayong Utara, segera dimulai,” tambahnya.

Untuk itu, rute gerak jalan sehat ini dimulai dari Kantor Dinas Pendidikan menuju ke jalan Bhayangkara, ke jalan Batu Daya 1 dan diakhiri finis di Kantor Dinas Pendidikan Kayong Utara.

“Dimulai start (di halaman Dinas Pendidikan) memutari (Kecamatan Sukadana), dan balik lagi kesini,” tutup Bupati Citra. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved