Breaking News:

Astra Motor Serahkan Hewan Kurban untuk Bantu Masyarakat

dengan adanya semangat Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor bekerja sama dengan masyarakat melakukan beragam aktivitas yang berguna bagi sesama.

Penulis: Nina Soraya | Editor: Nina Soraya
Dok/Astra Motor Kalbar
Perwakilan dari Astra Motor Kalbar menyerahkan hewan kurban kepada perwakilan masjid di sekitaran kantor Main Dealer Astra Motor, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar memiliki beragam program sosial yang diperuntukkan ke masyarakat.

Seperti pada perayaan Idul Adha 1443 H atau pada 10 Juli 2022 lalu, Astra Motor menyerahkan hewan kurban kepada masjid yang terletak di sekitaran kantor main dealer.

Sebelumnya, penyerahan hewan kurban dilakukan pada Jumat 8 Juli 2022 yang diserahkan langsung oleh perwakilan Tim Astra Motor kepada panitia pengurus Masjid As Salam.

Penyerahan hewan kurban diwakilkan oleh Tim CSR Astra Motor Kalbar dan turut dilakukan juga oleh jaringan dealer dan Warehouse secara serentak dimasing-masing area.

Tercatat beberapa ekor kambing kurban diserahkan kepada masjid sekitar ring 1 area dealer.

Perwakilan dari Astra motor Kalbar yaitu Siti Rahayu menyampaikan bahwa, kegiatan ini konsisten dilakukan  oleh Astra motor Kalbar setiap tahunnya.

Edukasi Cari Aman Berkendara, Astra Motor Sasar Siswa SMK Negeri 4 Pontianak

“Ini sebagai bentuk aksi sosial kepada masyarakat dengan harapan dapat bermanfaat bagi warga sekitar wilayah perusahaan.

Oleh karena itu, dengan adanya semangat Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor bekerja sama dengan masyarakat melakukan beragam aktivitas yang berguna bagi sesama,” ujarnya.

Kepala wilayah Astra Motor Kalimantan barat, Lukas Ferinata mengatakan bahwa dengan Semangat Satu Hati, semoga dapat terus saling berbagi, membantu dan menjalin kebersamaan antar insan Astra dan masyarakat.

Untuk penyerahan daging kurban dipercayakan pada pihak masjid untuk pendistribusian ke masyarakat sekitar.

“Kami juga pastikan hewan kurban yang diserahkan bebas penyakit, sehat dan tidak cacat sesuai kriteria,kualitas serta sesuai syariah,” ungkap Lukas.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved