Edukasi Cari Aman Berkendara, Astra Motor Sasar Siswa SMK Negeri 4 Pontianak

Edukasi yang diberikan berupa informasi data kecelakaan, faktor-faktor kecelakaan, penggunaan riding gear,hingga teknik-teknik berkedara.

Penulis: Nina Soraya | Editor: Nina Soraya
Dok/Astra Motor Kalbar
Tim Astra Motor Kalbar memberikan edukasi berkendara dengan aman kepada siswa SMK Negeri 4 Pontianak pada Kamis 28 Juli 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi untuk para siswa dalam program Generasi #Cari_aman, yang kali ini disasar adalah siswa SMK Negeri 4 Pontianak, pada Kamis 28 Juli 2022.

Adanya pengulangan edukasi ini disambut baik oleh siswa-siswi di Sekolah SMK N 4 Pontianak, dengan banyaknya pengalaman siswa-siswi yang teraspirasi melalui ajang diskusi untuk memberikan Tips Berkendara ini.

Edukasi yang diberikan kembali untuk Generasi #Cari_aman sangatlah penting guna meningkatkan kepedulian keselamatan berkendara.

Siswa-siswi SMK N 4 Pontianak menjadi sangat paham tentang keselamatan berkendara, menjadi Generasi #Cari_aman yang dibanggakan oleh Astra Motor Kalimantan Barat.

Astra Motor Kalbar Bangkitkan Kebanggaan Generasi #Cari_aman Pada Siswa SMKN 7

Edukasi yang diberikan berupa informasi data kecelakaan, faktor-faktor kecelakaan, penggunaan riding gear, hingga teknik-teknik berkedara, serta memprediksi bahaya.

Banyak pengetahuan baru untuk para siswa dalam edukasi berkendara secara aman ini, banyak juga pengalaman yang disalurkan di forum diskusi #Cari_aman.

Manager Marketing Astra Motor Kalimatan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi, mengungkapkan kebanggaannya kepada siswa-siswi yang paham tentang #Cari_aman ketika berkendara.

”Kami sebagai pelopor keselamatan berkendara sangat bangga kepada siswa-siswi yang paham tentang #Cari_aman ketika berkendara,” tuturnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved