MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Inggris 2022 di Trans7 Hari Minggu Mulai Jam 19.00 WIB

Siaran Langsung Seri MotoGP Inggris 2022 di Sirkuit Silverstone disiarkan langsung Trans7 pada hari Minggu 7 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB.

Editor: Rizky Zulham
MotoGP.com
Pembalap MotoGP Francesco Bagnaia saat beraksi di MotoGP Belanda 2022 Sirkuit Assen. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut Link Live Streaming MotoGP Inggris 2022 di Sirkuit Silverstone yang ditayangkan di stasiun Trans7 hari Minggu.

Perhelatan Jadwal MotoGP 2022 seri MotoGP Inggris 2022 baru akan bergulir kembali pada awal Agustus 2022 mendatang.

Siaran Langsung Seri MotoGP Inggris 2022 di Sirkuit Silverstone disiarkan langsung Trans7 pada hari Minggu 7 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB.

Pembalap LCR, Alex Marquez, meminta Honda memaksimalkan jeda lima pekan ini untuk membereskan masalah pada RC213V.

Marquez ingin melakoni masa-masa terakhirnya bersama Honda dengan kesan positif, dan merasa nyaman mengendarai motor di setiap trek.

Berita MotoGP 2022 Terbaru - Jadwal dan Klasemen hingga Bursa Transfer Pembalap

Seperti diketahui, Honda RC213V memiliki sejumlah masalah yang perlu diperbaiki untuk mengembalikan performa yang hilang.

Bahkan, Marc Marquez sebagai pembalap terbaik Honda menyerah menggeber motor yang dinilai tidak memiliki karakter yang sama.

Untuk itu, pemuda 26 tahun itu meminta Honda tak bersantai sepanjang jeda musim panas demi meningkatkan performa motor.

“Masalah kami bukan hanya pada daya cengkeram ban belakang. Sayangnya, bagian depan terlalu berat atau setidaknya tak ada keharmonisan dengan bagian belakang, jadi kami kehilangan keseimbangan,” kata Marquez kepada Speedweek mengutip Motor Sport.com.

“Kami telah melakukan beberapa pengembangan, tapi Honda masih perlu bekerja keras untuk memperbaikinya. Kami tidak mengerti apa yang terjadi pada bagian depan motor. Kami harus menemukan keseimbangan yang bagus.”

Alex Marquez menegaskan semau oembalap Honda memiliki keluhan yang sama pada RC213V. Tapi, para teknisi masih belum tahu langkah mana yang harus mereka ambil dalam memperbaiki motor.

“Semua pembalap Honda sepakat ketika diberitahu aka nada motor baru untuk musim ini. Honda juga menginginkannya,” ujarnya.

“Dalam situasi seperti itu, bisa saja terjadi kemajuan yang tidak sebesar yang diharapkan. Kami harus menerima situasi ini dan berusaha untuk meningkatkannya.”

Memasuki paruh kedua musim MotoGP 2022, Alex Marquez berharap Honda dapat tampil lebih baik lagi seperti yang ditunjukkan pada tahun-tahun sebelumnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved