Terima SK dari DPP, Aris Ismail Resmi Pimpin Partai Demokrat Kabupaten Landak

Wakil Ketua DPRD Landak ini, akan memimpin partai berlambang Mercy untuk lima tahun ke depan yakni periode 2022-20227.

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Aris Ismail SE (tengah) saat menerima SK menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Landak didampinggi Wasekjen Ir Hj Timo Pangerang (kiri) dan Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar Ermin Elvina SH 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Aris Ismail SE resmi menjabat sebagi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Landak, setelah menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat pada Senin 18 Juli 2022.

Untuk diketahui, penyerahan SK Pengurus tersebut dilaksanakan secara serentak untuk 14 DPC tingkat Kabupaten/Kota se Kalbar, yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar Ermin Elviani SH didampinggi pengurus DPP.

Dengan telah resmi diterimanya SK Kepengurusan tersebut, maka Aris Ismail yang juga Wakil Ketua DPRD Landak ini, akan memimpin partai berlambang Mercy untuk lima tahun ke depan yakni periode 2022-20227.

Bersama Cornelis, Karolin Terima Aspirasi Masyarakat Terkait Permasalahan Sertifikat Tanah di Landak

"Iya benar SK sudah saya terima hari Senin kemarin. Saya ucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan dan pimpinan tingkat atas yang telah memilih saya menjadi Ketua," ujar Aris Ismail kepada Tribun pada Selasa 19 Juli 2022.

Dijelaskan Aris, dengan telah diberikannya kepercayaan untuk memimpin Partai Demokrat di Kabupaten Landak, tentu tugas berat sudah menanti agar dapat membesarkan Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini.

"Bagi saya pribadi, amanah ini bukan menjadi beban, tapi menjadi tantangan untuk bisa membawa Partai Demokrat ke masa jaya seperti sebelum-sebelumnya," tutur Aris Ismail yang juga telah dua periode terpilih menjadi wakil rakyat.

Kemudian kata Aris, tentunya nanti akan mulai bergerak dari bawah untuk mendapatkan kader-kader terbaik Partai Demokrat. Begitu juga untuk target tahun 2024 mendatang, dirinya tidak mau berjanji yang muluk-muluk.

Namun yang pasti untuk jumlah kursi di DPRD Landak, diusahakan agar bisa bertambah.

"Kami akan ada rapat bersama dengan pengurus DPC dulu, dan selanjutnya mulai bergerak," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved