Pimpin Apel Bulanan, Berikut Amanat yang Disampaikan Kapolres Melawi kepada Personel dan Jajaran

Mengingatkan bahwa dalam waktu dekat akan menghadapi wasrik,agar segera mempersiapkan data data guna mencegah adanya temuan.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Upacara bendera di lapangan Bhayangkara Polres Melawi, Senin 18 Juli 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Polres Melawi melaksanakan apel bulanan perdana di lapangan Bhayangkara Polres Melawi, Senin 18 Juli 2022.

Apel dihadiri oleh Wakapolres Melawi,para kabag,kasat,kasie,perwira,bintara serta ASN Polres Melawi. Pada kesempatan apel perdana,petugas upacara dari Polsek Ella Hilir dan Polsek Menukung.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto menyampaikan amanat bahwa upacara akan digelar rutin setiap bulan sebagai upaya dalam menggelorakan semangat pengabdian guna meningkatkan kedisiplinan,jiwa korsa,loyalitas serta kebersamaan sebagai Kesatuan Organisasi Polri.

Mengapresiasi personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga tidak adanya pengaduan masyarakat tentang kinerja Kepolisian Resor Melawi.

Pimpin Langsung Upacara Bulanan, Ini Pesan Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina

Tugas Polri semakin Komplit seiring dengan kemajuan dan perkembangan situasi yang ada salah satunya penanganan PMK pada hewan sehingga Polri dituntut dapat menangani dengan serius dan ikhlas.

Mengingatkan bahwa dalam waktu dekat akan menghadapi wasrik,agar segera mempersiapkan data data guna mencegah adanya temuan.

Kapolres Melawi juga mengharapkan seluruh personil tetap mempedomani Tri Brata dan Catur Prasetya dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai falsafah hidup.

"Terima kasih atas pelaksanaan apel perdana Polres Melawi,jaga kesehatan,jaga keselamatan dalam tugas,tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah bahaya penularan Covid-19," tukas Sigit Eliyanto Nurharjanto .

Periksa Kendaraan Dinas

Guna memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas kepolisian di lapangan terutama satuan lalu lintas,Waka Polres Melawi melakukan pemeriksaan Kendaraan dinas Operasional satlantas di halaman Mapolres Melawi, Senin 18 Juli 2022 pagi.

Pemeriksaan di pimpin langsung Waka Polres Melawi Kompol Asmadi,S.IP.,M.M., yang didampingi Kasat Lantas AKP Suwaris ,KBO Lantas Ipda Edi Marwan,SH serta personel satuan lalu lintas Polres Melawi.

"Ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personil dan kendaraan dinas satlantas dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat," ucap Kompol Asmadi.

Ia menambahkan- Pemeriksaan juga dalam rangka kesiapan pengamanan pelaksanaan MTQ ke VIII Kabupaten Melawi yang di laksanakan. tanggal 18 hingga 22 Juli 2022 di Desa Batu Nanta Kecamatan Belimbing dan dalam rangka mendukung Operasi Aman Nusa II-Penanganan PMK Polres Melawi.

Hasil dari pemeriksaan baik kendaraan dan personil yang mengawaki kendaraan di pastikan siap dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Waka Polres Melawi Kompol Asmadi,S.IP.,M.M., yang didampingi Kasat Lantas AKP Suwaris,KBO Lantas Ipda Edi Marwan,SH serta personel satuan lalu lintas Polres Melawi periksa kendaraan dinas di halaman Mapolres, Senin 18 Juli 2022.
Waka Polres Melawi Kompol Asmadi,S.IP.,M.M., yang didampingi Kasat Lantas AKP Suwaris,KBO Lantas Ipda Edi Marwan,SH serta personel satuan lalu lintas Polres Melawi periksa kendaraan dinas di halaman Mapolres, Senin 18 Juli 2022. 

"Unit kendaraan yang dilakukan pemeriksaan dan personil yang mengawakinya siap untuk menjalankan tugas Kepolisian dan Pelayanan kepada masyarakat,"Terang Waka Polres.

Lebih jauh-Waka Polres Melawi mengimbau kepada personil yang mengawaki unit kendaraan dinas agar selalu menjaga kesehatan,keselamatan serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat,"Tuntas Kompol Asmadi.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved