Gowes Bersama Adhyaksa Diikuti Ratusan Pesepeda di Sanggau

"Kita berharap selanjutnya masyarakat lebih mencintai Kejaksaan dan memanfaatkan Kejaksaan untuk kebaikan masyarakat Sanggau sendiri,"tambahnya.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Kejari Sanggau
Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Anton Rudiyanto saat menyampaikan sambutannya sebelum melepas peserta gowes bersama Adhyaksa di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Sanggau, Kalbar, Sabtu 16 Juli 2022. Kejari Sanggau. IST. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Anton Rudiyanto, melepas peserta gowes bersama Adhyaksa di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Sanggau, Kalbar, Sabtu 16 Juli 2022.

Kegiatan digelar merupakan rangkaian hari bakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022.

Dalam kesempatan itu, Kajari Sanggau, Anton Rudiyanto mengucapkan terimakasih kepada para pencinta sepeda dan antusiasme masyarakat di Sanggau yang ikut dan menyemarakan Hari Bakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022. Sebanyak 350 peserta yang mengikuti Gowes ini

“Ternyata teman-teman pencinta Gowes di Sanggau itu banyak, dan saya lihat semua yang datang tidak ada yang cemberut, namun datang dengan senyuman,”katanya.

Kajari mengatakan, kedepannya akan berupaya membuat event yang lebih besar lagi agar masyarakat Sanggau juga bisa merasakan hadirnya Kejaksaan.

Yohanes Ontot Tutup Turnamen Pemdes Cup di Entikong Kabupaten Sanggau

“Ini bukan berarti hanya untuk Senang-senang, tapi kami ingin menghadirkan Kejaksaan ditengah-tengah masyarakat dengan pendekatan bahwa apa yang disenangi dan disukai masyarakat, kami dapat mengapresiasinya,"ujarnya.

"Kita berharap selanjutnya masyarakat lebih mencintai Kejaksaan dan memanfaatkan Kejaksaan untuk kebaikan masyarakat Sanggau sendiri,"tambahnya.

Lanjutnya, pada tanggal 17 Juli 2022 juga digelar Ngael atau mancing bersama Adhyaksa di sungai Sekayam, Sanggau.

Anton menambahkan, Kejari Sanggau selalu terbuka untuk teman-teman (Pencinta sepeda) dan masyarakat Sanggau yang main atau berkunjung ke tempat ini.

“Kantor ini juga merupakan rumah bagi teman-teman semua. Jadi jangan takut lagi lihat Jaksa atau melihat teman-teman dari Kejaksaan. Kami siap untuk memberikan pelayanan jika ada sesuatu yang dibutuhkan teman-teman, jadi kami terbuka, sehingga kami membumi di tanah Sanggau ini,”pungkasnya. (*)

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved