Semarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Turnamen Futsal se Kalbar Akan Digelar di Desa Antibar Mempawah

"Insyaallah turnamen akan dimulai pada 13 Agustus 2022 hingga selesai. Minta doanya semoga turnamen akan berjalan baik dan lancar," tutupnya

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Dok. Dedi Dewa
Informasi Turnamen Futsal se-Kalbar, yang akan digelar di Lapangan Futsal Dua Putri Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah. (Dok. Dedi Dewa/Istimewa) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Pemuda pecinta Futsal Desa Antibar akan menggelar Turnamen Futsal se Kalimantan Barat untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke-77 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Turnamen Futsal tersebut diberikan nama Dapida Futsal Tournament, yang akan dihelat di Lapangan Futsal Dua Putri Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Ketua Pelaksana, Dedi Dewa mengatakan, Turnamen Futsal yang akan diadakan semata-semata untuk memeriahkan HUT ke-77 untuk Kemerdekaan Indonesia.

"Jadi dalam rangka menyongsong dan memeriahkan HUT ke-77 RI, para pemuda pecinta Futsal di Desa Antibar akan menggelar turnamen futsal, dan saya dipercaya sebagai Ketua Pelaksana kegiatan ini sebagai mengetuai para pemuda," ujarnya, Senin 11 Juli 2022.

Perbedaan Idul Adha 1443 Hijriah, Kepala Kemenag Mempawah: Jangan Dijadikan Perselisihan Antara Umat

Bang Dedi sapaan akrabnya mengatakan, Turnamen Futsal yang akan dilaksanakan tersebut dibuka umum untuk se-Kalbar.

"Turnamen yang akan kita buka ini se-Kalbar dengan maksimal 64 tim, dan satu tim maksimal pemainnya ada 14 orang, dan boleh membawa pemain luar Kalbar maksimal tiga pemain," katanya.

Bang Dedi juga menyampaikan, untuk pendaftaran akan dimulai pada 11 Juli 2022 hingga 12 Agustus 2022.

"Ayo segera daftarkan tim kesayangannya, karena kuota terbatas, dari 11 Juli ini sampai 12 Agustus nantinya. Kemudian pada 12 Agustus tersebut juga akan dilakukan Technical Meeting untuk bagaimana teknis pertandingan nantinya," katanya.

Lebih Lanjut Bang Dedi juga menjelaskan, untuk uang pendaftaran tiap-tiap tim sebesar Rp 650 ribu + Rp 50 ribu per tim.

"Jadi total uang pendaftaran Rp 700 ribu. Kalau untuk hadiah puluhan juta yang akan diperebutkan, terdiri dari Juara pertama Rp 10 juta, juara kedua Rp 7 juta, juara ketiga Rp 5 juta, dan juara keempat Rp 3 juta," katanya.

"Kemudian juga disediakan hadiah untuk pemain terbaik dan top score," katanya lagi.

Bang Dedi juga meminta doa agar turnamen yang akan dilaksanakan berjalan lancar demi memeriahkan HUT ke-77 RI.

"Insyaallah turnamen akan dimulai pada 13 Agustus 2022 hingga selesai. Minta doanya semoga turnamen akan berjalan baik dan lancar," tutupnya. (*)

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved