Breaking News:

Rutan Sanggau Buka Kunjungan Bagi Keluarga WBP, Ini Syaratnya

Keempat, pengunjung tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan lainya. Kelima, pengunjung memiliki hubungan kandung dengan warg

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Hendri
Kepala Rutan Kelas II B Sanggau, Acip Rasidi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kepala Rutan Kelas II B Sanggau, Acip Rasidi menyampaikan bahwa besukan atau kunjungan bagi narapidana atau tahanan di Rutan Sanggau, sudah dibuka, dengan jadwal yang telah disusun.

"Kunjungan bagi tahanan pada hari Senin dan Rabu, dan bagi narapidana pada hari Selasa dan Kamis. Untuk waktunya dari pukul 08.00-11.30 Wib dan pukul 13.30-15.00 Wib,"katanya, Senin 11 Juli 2022.

Adapun syarat-syarat bagai pengunjung yaitu, lanjut Acip, pertama pengunjung diwajibkan telah menerima vaksin ketiga atau vaksin booster dan dibuktikan pada Aplikasi Peduli Lindungi melalui Handphone Pengunjung.

Kedua, pengunjung wajib memiliki Aplikasi Peduli Lindungi, ketiga pengunjung yang belum menerima vaksin ketiga dapat juga menunjukan hasil Rapid/Swab Antigen dari Dinas terkait yang menyatakan hasil Negatif.

Karutan Sambas Sebut Keluarga Bisa Kunjungi WBP Maksimal Sekali Dalam Seminggu

Keempat, pengunjung tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan lainya. Kelima, pengunjung memiliki hubungan kandung dengan warga Binaan (Tahanan/Narapidana) seperti orang tua kandung, saudara kandung, suami/istri, anak kadung, paman/bibi kandung yang merupakan satu garis keturunannya.

Kemudian keenam, pengunjung diwajibkan membawa kartu identitas diri ( KTP, SIM, Pasport dan Alat Pengenal Lainnya). Ketujuh, pengunjung yang diperbolehkan masuk maksimal hanya dua orang saja dalam setiap kunjungan.

Kedelapan, pengunjung tahanan wajib memiliki surat izin dari pihak yang menahan. Kesembilan, pengunjung tidak diperbolehkan membawa barang-barang berupa makanan, minuman dan lainya yang dilarang masuk kedalam Rutan.

Kesepuluh, pengunjung wajib menggunakan pakaian rapi dan sopan (Tidak menggunakan celana pendek dan baju Babydoll).

Dan kesebelas, warga binaan diperbolehkan menerima kunjungan hanya satu kali dalam satu minggu. dan keduabelas durasi waktu kunjungan 15 menit setiap kunjungan. (*)

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved