Program Studi Manajemen Dakwah IAIN Pontianak Gelar Pengabdian Masyarakat Kolaboratif

aziki Waldan menyampaikan rasa syukur dan terimakasih yang setulusnya kepada semua pihak baik dosen, mahasiswa, donatur dan pihak pesantren yang sudah

Penulis: Maskartini | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penandatanganan MoU kegiatan Prodi Manajemen Dakwah IAIN Pontianak dan Jurusan Bisnis Syar'iah UMP. 

Citizen reporter

Raziki Waldan
Ketua Prodi manajemen Dakwah IAIN Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dosen dan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah IAIN Pontianak melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat Kolaboratif pada tanggal 26 -28 mei 2022 di Pondok pesantren Al-Fatah Singkawang. 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh 6 dosen prodi dan 45 mahasiswa tersebut mengusung tema “melalui integrasi mahasiswa, mengabdi untuk masyarakat Kota Singkawang”. Ustadz Lutfi selaku pimpinan pondok Pesantren Al Fatah menyambut baik kegiatan tersebut.

“Alhamdulullah, kami sangat bersyukur atas kunjungan dan kehadiran para dosen dan mahasiswa prodi manajemen dakwah di tengah-tengah santriwan dan santriwati kami, semoga ikhtiar yang dilakukan mendapat keberkahan,” ujar pimpinan pondok saat acara pembukaan yang dihadiri 60 lebih santri.

Jelang Idul Adha, DLH Singkawang Ajak Panitia Kurban Tak Gunakan Kantong Plastik

Ketua Prodi Manajemen Dakwah IAIN Pontianak, Raziki Waldan menyampaikan rasa syukur dan terimakasih yang setulusnya kepada semua pihak baik dosen, mahasiswa, donatur dan pihak pesantren yang sudah turut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

“Semoga dengan hadirnya mahasiswa di tengah lingkungan masyarakat pesantren ini, dapat membentuk mahasiswa yang memiliki kecerdasan sosial yang baik serta mampu mempraktikan segala teori yang di dapat saat di kampus. Selain itu kegiatan ini juga merupakan wujud aktualisasi dari tri dharma perguruan tinggi yang wajib untuk di laksanakan dosen dn mahasiswa sebagai insan akademis,” ujarnya.

Pengabdian masyarakat di mulai dengan acara pembukaan dan rangkaian materi yang di bagi dalam beberapa sesi yang diisi oleh mahasiswa dan dosen. Selain itu kegiatan juga di lanjutkan dengan pembagian sumbangan berupa beras kepada pihak pondok.  (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved