Calon Siswa SMAN 1 Sambas Daftar Ulang Sesuai Nomor Antre

"Per hari itu beda kartu, kami mendapat jadwal hari Senin, kartu kami warna abu-abu, kami datang sekitar pukul 08.30 WIB," jelasnya.

Penulis: Imam Maksum | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Imam Maksum
Calon Siswa Baru SMAN 1 Sambas, Nurul dan rekannya saat mendaftar ulang, Senin 4 Juli 2022.tribun/Imam 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Beberapa calon siswa baru SMAN 1 Sambas melakukan daftar ulang PPDB di Gedung SMAN 1 Sambas, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Senin 4 Juli 2022.

Pendaftaran ulang calon siswa baru di SMAN 1 Sambas berlangsung 4-7 Juli 2022. Calon siswa juga wajib membawa persyaratan dokumen saat daftar ulang.

Satu diantaranya adalah Nurul yang mengaku mendaftar ulang sesuai dengan nomor antre kartu yang telah ditetapkan pihak sekolah. Dia bersama rekannya mendapat hari pertama daftar ulang pada Senin 4 Juli 2022.

"Hari ini kami daftar ulang, karena memang sesuai dengan nomor antre kartu, kami membawa beberapa persyaratan dokumen ke sekolah," katanya kepada Tribun Pontianak.

Calon Siswa Baru SMAN 1 Sambas yang Tak Mendaftar Ulang Dianggap Mengundurkan Diri

Nurul mengatakan proses daftar ulang berjalan lancar. Mulai dari ia datang pukul 08.30 WIB. Dia berujar bahwa pihak sekolah menjadwalkan daftar ulang selama empat hari.

"Per hari itu beda kartu, kami mendapat jadwal hari Senin, kartu kami warna abu-abu, kami datang sekitar pukul 08.30 WIB," jelasnya.

Dia menjelaskan memilih SMAN 1 Sambas karena alasan personal. Dia yakin sekolah pilihannya ini mampu menjadi tempat untuk menggali potensi dirinya.

"Saya merasa di sini saya bisa mengembangkan potensi yang saya punya seperti minat dan bakat," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved