Gelar Rakerda, DPD PAN Melawi Targetkan 11 Kursi di DPRD pada Pemilu 2024

Ketua DPD PAN Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yusra menyampaikan, dalam pelaksanaan Rakerda ini bukan merupakan langkah awal namun sebagai tindak lanjut

Penulis: David Nurfianto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/DPD PAN Melawi
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Melawi menggelar Rapat Kerja Daerah di Room Meeting Hotel Amaranta Kota Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi. Jumat 1 Juli 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Melawi menggelar Rapat Kerja Daerah di Room Meeting Hotel Amaranta Kota Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi.  

Rakerda tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris DPW PAN Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar berserta pengurus, Ketua DPD PAN Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yusra, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Ritaudin, Wakil Ketua DPRD Melawi Praksi PAN, Hendegi Januardi Usfa Yursa, Anggota DPRD Fraksi Melawi, Joni Yusman, H.Kulan AR, Hermanus, serta pengurus DPD, DPC PAN Se – Kabupaten Melawi.

Ketua DPD PAN Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yusra menyampaikan, dalam pelaksanaan Rakerda ini bukan merupakan langkah awal namun sebagai tindak lanjut, sebab kita tidak lama lagi akan menghadapi perifikasi partai, tahapan Pencalegkan yang sudah kita lakukan.

PAN Pontianak Targetkan 6 Kursi Pada Pileg 2024 Mendatang

”Saya sebagai ketua DPD PAN Melawi dalam hal ini menargetkan Pileg 2024 Partai Amanat Nasional harus menjadi Partai pemenang. Kepada seluruh DPC PAN dapat memfasilitasi seluruh caleg ketika mereka bersosialisasi. Sebab DPD PAN Melawi menargetkan sebagai partai pemenang dalam Pileg 2024,” ujarnya berdasarkan rilis pada Jumat 1 juli 2022.

Kata Dia, DPD PAN Melawi telah mengutus kader kader terbaik untuk tampil di dapil Kalbar 7 yaitu Kabupaten Sintang, Kabupaten Melawi dan Kabupaten Kapuas Hulu.

Untuk menjadi calon anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat.

”DPD PAN Melawi telah merekomendasikan saudara Ritaudin. S.E. dan saudara Hermanus untuk menjadi calon anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat. Kedua calon ini merupakan harga mati. Saya berharap seluruh kader PAN bersatu untuk memenangkan Caleg PAN baik ditingkat DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi maupun tingkat DPR-RI,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PAN Provinsi Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar dalam sambutannya juga menegaskan, telah menerima hasil dari Rakerda DPD PAN Melawi dan ada berapa poin yang menjadi kelanjutan seperti terkait komitmen bersama.

Zulfydar menyebutkan bahwa Ketua DPD PAN Melawi  sudah menyatakan dan membuka diri. Dimana Ia menyatakan diri bahkan mewakafkan diri.

“Jadi kalau saudara saudara masih belum tergugah berarti saudara saudaraku bukan kader PAN. Sebab komitmen yang disampaikan ini adalah salah satu dituntut partai politik saat ini,” imbuhnya

Menurutnya, Apa yang dilakukan Ketua DPD PAN Melawi adalah sebuah bentuk komitmen dalam membesarkan partai.

Ini merupakan komitmen yang tinggi dalam pembangunan, komitmen dalam kekompakan lewat Partai Amanat Nasional jadi bersinergilah dan kompak dalam membesarkan Partai Amanat Nasional.

Lebih lanjut ungkap Zulfydar, dalam Rakerda PAN Melawi ini merekomendasikan perolehan 11 kursi untuk DPRD Melawi, tentu ini perlu kerjasama yang baik setiap lini baik di tingkat pengurus DPD maupun tingkat pengurus DPC.

” Perolehan target 11 kursi ini dapat tercapai sebab saya yakin seluruh pengurus Partai Amanat Nasional sudah solid dan kompak, apalagi didukung penuh ketua DPD PAN Melawi yang juga merupakan Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yusra,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved