Hari Bhayangkara ke-76, Kapolda Kalbar Pimpin Upacara Ziarah & Tabur Bunga di TMP Dharma Patria Jaya

Kapolda Kalbar memberi penghormatan kepada pahlawan yang telah gugur dan berjasa dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Editor: Jamadin
Dok. Humas Polda Kalbar
Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro memimpin langsung Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Rabu 29 Juni 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA  - Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Kalimantan Barat mengadakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Rabu 29 Juni 2022.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro memimpin langsung Upacara Ziarah dan Tabur Bunga tersebut.

"Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ini adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Polda Kalimantan Barat," jelasnya.

Menurutnya, dengan diadakan ziarah ini diharapkan dapat membuat Polda Kalbar mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

"Ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini rutin dilakukan pada setiap tahunnya, terutama saat menjelang perayaan Hari Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli," ucap Suryanbodo Asmoro .

Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Sanggau Gelar Ziarah & Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah berkorban memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro bersama istri Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Rabu 29 Juni 2022.
Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro bersama istri Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Rabu 29 Juni 2022

Kapolda Kalbar memberi penghormatan kepada pahlawan yang telah gugur dan berjasa dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Semangat perjuangan yang telah diberikan para pahlawan menjadi energi positif bagi Polri untuk lebih maju ke depannya.

Pada kesempatan upacara ziarah tersebut Kapolda Kalbar juga berkesempatan melakukan peletakan karangan bunga serta tabur bunga pada makam para pahlawan yang diikuti oleh seluruh peserta upacara.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved