Astra Motor Kalimantan Barat Tanam 1.500 Bibit Mangrove di Sepanjang Hutan Bakau Mempawah

Sebanyak 1.500 bibit mangrove ditanam di sepanjang hutan bakau oleh Astra Motor Kalimantan Barat dengan semangat dan gigih bahwa bibit akan...

Penulis: Mirna Tribun | Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Astra Motor Kalimantan Barat melakukan penamaman bibit mangrove pada Hutan mangrove di Kabupaten Mempawah, Sabtu 25 Juni 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Astra Motor Kalimantan Barat melakukan penamaman bibit mangrove pada Hutan mangrove di Kabupaten Mempawah, Sabtu 25 Juni 2022.

Sebanyak 1.500 bibit mangrove ditanam di sepanjang hutan bakau oleh Astra Motor Kalimantan Barat dengan semangat dan gigih bahwa bibit akan tumbuh subur dan membantu ekosistem di hutan mangrove.

Astra Motor Kalimantan Barat mengajak Karyawannya untuk menanam 1500 bibit mangrove di hari kerja bersama tim mempawah mangrove conservation, cukup setengah hari saja semua bibit dapat ditanam dengan sempurna.

Siti Rahayu Koordinator Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan sangat bermanfaatnya kegiatan menanam mangrove untuk melestarikan hutan mangrove di kabupaten Mempawah.

Pesan Sekarang Motor Honda Mu, Raih Kesempatan Menangkan Emas Dari Astra Motor

”Saya merasa kegiatan seperti menanam mangrove ini sangat bermanfaat untuk melestarikan hutan mangrove ini,” tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Antofany Yusticia Ahmadi  Mananger Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat dari setiap tindakan dan kegiatan yang diberikan oleh Astra Motor Kalimantan Barat.

”Kami Astra Motor Kalimantan Barat akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat dari setiap tindakan dan kegiatan yang diberikan,” tuturnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved