Personel Polsek Menjalin Gotog Royong Bersama Warga Bersihkan Ruas Jalan

Masyarakat tidak lama lagi akan merayakan hari Kemerdekaan RI yang ke 77 mari kita sambut dengan suka cita

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Menjalin
Personel Polsek Menjalin dan Warga gotong royong bersihkan jalan raya, Sabtu 25 Juni 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK -Masyarakat di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak terus berbenah dan bergotong royong untuk membersihkan lingkungan sekitarnya agar terlihat rapi dan bersih, Sabtu 25 Juni 2022.

Tingkat kesadaran masyarakat semakin tinggi dalam hal untuk menjaga kebersihan lingkungan hal ini di ungkapkan oleh Personel Polsek Menjalin Briptu Piter pada saat membantu masyarakat yang sedang membersihkan ruas jalan.

Jelang HUT Kayong Utara ke-15, Pemda Kayong Utara Laksanakan Gotong Royong Kebersihan

Dirinya bersama Bripka Selamet tengah melaksanakan patroli disiang hari, melihat ada masyarakat yang tengah melakukan aktivitas Gotong royong langsung turun bersama warga melakukan pembersihan Ruas Jalan.

"Jika sudah terlihat rapi dan bersih mata kita jadi enak untuk memandang nya " ucap Piter kepada masyarakat sambil gurau dan bercanda.

"Masyarakat tidak lama lagi akan merayakan hari Kemerdekaan RI yang ke 77 mari kita sambut dengan suka cita dan ciptakan suasana yang aman dan kondusif jangan mudah percaya dengan berita hoax, menjaga Kamtibmas tanggung jawab kita semua" tutur Piter.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved