Mobil Listrik

Kepoin Harga Mobil Listrik Wuling Kendaraan Resmi KTT G20 Mendatang

Mobil listrik Wuling EV dengan model imut ini akan dipasarkan di harga Rp 200 jutaan, ada sejumlah fitur canggih yang akan disematkan

IST
Tampilan eksterior mobil listrik Wuling EV untuk pertama kalinya dipamerkan kepada media dan publik di ajang Electrify Your World di Mal Central Park, Jakarta, Rabu (6/1/2022) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Industri kendaraan roda empat berbasis tenaga listrik semakin popular di Tanah Air.

Berbagai produsen kendaraan roda empat berlomba-lomba menghadirkan produk andalan mereka, tak terkecuali pabrikan mobil asal Tiongkok yaitu Wuling.

Lalu, berapa kisaran harga jual mobil listrik Wuling EV yang resmi diperkenalkan ke masyarakat melalui pameran pada 1 Juni 2022 lalu di Central Park, Jakarta, beberapa minggu lalu tersebut.

Seorang wiraniaga di diler Wuling menuturkan, mobil listrik Wuling EV dengan model imut ini akan dipasarkan di harga Rp 200 jutaan di pasar Indonesia.

Harga ini hampir sepertiga dari harga mobil listrik termurah yang saat ini dipasarkan di Indonesia. Menariknya lagi, Wuling EV juga sudah bisa diinden mulai dari sekarang di jaringan diler resmi Wuling.

Wuling Kini Hadir di Pontianak, Didukung Kenyamanan Berkelas dan Fitur Lengkap

"Kita ada dua tipe yang bisa diinden dan bisa dipesan sekarang agar bisa dikirim unitnya lebih awal," ungkap wiraniaga yang enggan disebutkan namanya, Kamis (23/6/2022).

Mobil dengan platform Global Small Electric Vehicle (GSEV) ini pada versi produksinya akan tampil berbeda dari model konsep Wuling EV yang selama ini pernah diperkenalkan Wuling, baik saat tampil di ajang pameran otomotif GIIAS 2021 maupun IIMS 2022 pada April lalu.

Kaya Fitur-Fitur Canggih Khas Wuling

Menurut Product Planning Wuling Motors Danang Wiratmoko ada sejumlah fitur canggih yang akan disematkan Wuling di produk anyar empat penumpang ini. Namun Danang masih merahasikan fitur-fitur apa saja yang nanti bakal dihadirkan.

Dia memberi bocoran, dalam sekali isi baterai sampai penuh, Wuling EV akan memiliki jarak tempuh 200 sampai 300 kilometer.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved