Pengurus IKSAHIM Periode 2022-2024 Dilantik, Kiai Yahya Sabrowi Asy'ari Berpesan untuk para Santri

iai Yahya Sabrowi Asy'ari selaku pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Muhsinin berpesan kepada para Alumni agar terus Istiqomah dalam mengabdikan diri

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Muhammad Rokib
Kiai Yahya Sabrowi Asy'ari selaku pengasuh pondok pesantren Hidayatul Muhsinin . 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengurus Ikatan Santri Alumni Hidayatul Muhsinin (IKSAHIM) periode 2022-2024 telah resmi dilantik pada 17 Juni 2022.

Kepada pengurus IKSAHIM yang telah dilantik, Kiai Yahya Sabrowi Asy'ari selaku pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Muhsinin berpesan kepada para Alumni agar terus Istiqomah dalam mengabdikan diri kepada Pondok Pesantren.

"Mudah-mudahan tetap terus Istiqomah dan semangat dalam menjalankan tugasnya teruslah menjalin kebersamaan dalam menjalankan programnya agar Pesantren Hidayatul Muhsinin ini semakin berkembang dan lebih baik lagi kedepannya," ucap putra dari Alm. Dr. K.H Ahmad Zainuddin Asy'ari, M.Pd. ini, Sabtu 18 Juni 2022.

Lebih lanjut, ia berpesan kepada santri maupun alumni agar terus menjaga ukhuwah Islamiyyah sehingga terus terjalin rasa kebersamaan yang erat.

Personel Polsek Ngabang Lakukan Pengamanan Haflah Khotmil Quran XX di Pesantren Nurul Islam

Karena menurutnya, melalui kebersamaan, setiap persoalan ataupun program bisa dimusyawarahkan untuk menemukan jalan terbaik sehingga bisa berjalan dengan lancar.

"Tetaplah menjaga kebersamaan dan tetaplah musyawarah dalam setiap urusan apapun, sehingga bisa tambah solid," tuturnya.

Kemudian ia berharap para santri maupun alumni ini bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

"Semoga terus diberikan keberkahan oleh Allah SWT dan mendapat barokah dari para guru-guru maupun kiai sehingga bisa selamat dan bahagia dunia akhirat," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved