Ayah dan Anak Perempuanya Meninggal Dunia Usai Terlibat Kecelakaan Maut di Desa Kuala Ambawang

ua orang Meninggal Dunia akibat terlibat Kecelakaan Maut di jalan Trans Kalimantan,  Km 12,500 Desa Kuala Ambawang, Kecamatan  Sungai Ambawang

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Polres Kubu Raya.
Kecelakaan maut di jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, ayah dan anak meninggal dunia pada kecelakaan ini, Sabtu 18 Juni 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Dua orang Meninggal Dunia akibat terlibat Kecelakaan Maut di jalan Trans Kalimantan,  Km 12,500 Desa Kuala Ambawang, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, Sabtu 18 juni 2022 pagi. 

Dua orang yang meninggal dunia itu merupakan pengendara sepeda motor bernomor polisi KB 3296 QC bernama Halik (42) dan penumpangnya Pujiati (14), yang merupakan ayah dan anak warga Kabupaten Landak

Dari hasil olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi, Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Kubu Raya Ipda I Wayan Mahardika SH menyampaikan kecelakaan ini terjadi saat sepeda motor yang dikendarai oleh Halik dan Putrinya datang dari arah Tayan menuju Pontianak melintasi jalan trans Kalimantan. 

Pasutri Asal Singkawang Meninggal Dunia Usai Alami Kecelakaan di Sungai Pinyuh Mempawah

Setibanya  di lokasi, Halik berusaha mendahului kendaraan jenis Dump Truk bernomor Polisi KB 8910. 

"Ketika sedang mendahului Dump Truk tersebut, sepeda motor yang dikemudikan Halik melebar kanan, bersamaan dari arah berlawanan datang pengendara  sepeda motor bernomor Polisi KB 6797 DZ yang dikendarai Yoga (25), keduanya saat itu saling bertabrakan," ungkapnya. 

Akibat hal itu, Halik dan Putrinya terjatuh dan masuk ke bawah kolong Dum Truk dan mengalami luka yang sangat serius hingga meninggal  dunia. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved