Promo dan Diskon

Promo KFC 13 Juni 2022, Nikmati OR Burger Rp 25 Ribuan & Varian Burger Lainnya Mulai Rp 13 Ribuan

Saat ini ada beragam varian burger mulai O.R Burger, Colonel Burger, Crispy Burger, dan Fish Burgermulai Rp 13 ribuan.

Penulis: Dhita Mutiasari | Editor: Dhita Mutiasari
Instagram @kfcindonesia
Promo KFC 13 Juni 2022, Nikmati OR Burger Rp 25 Ribuan & Varian Burger Lainnya Mulai Rp 13 Ribuan. 

KFC Soup

Siapa yang butuh kehangatan, boleh komen di bawah yuk temenin mimin.

Tapi jangan sedih KFC Lovers, karena KFC selalu siap dengan menu-menu yang bisa menghangatkan kamu.⁠

Hari ini kita makan KFC Soup yang enak banget yuk! Lengkap dengan potongan ayam dan sayuran dijamin bikin ketagihann.

Cheese Quesadilla

Ngemil enak dan praktis ala Mexico, cuma di KFC pastinya!

Siapa nih yang udah cobain lezatnya saus keju dibalut lembutnya tortilla dari KFC?

Hari ini mimin mau ngemil Cheese Quesadilla dengan harga 9 ribuan aja, sambil santai makin enak deh. Kalo kamu biasa makan Goceng+ sambil ngapain nih?

KFC Coffee

Simak berbagai promo KFC yang tersedia sebagai berikut ini :Apalagi kalo dibeliin Americano KFC plus diucapin selamat pagi.

Siapa nih yang kayak mimin juga, harus banget ngopi kalo pagi-pagi? Jangan lupa mampir ke KFC Coffee ya.

Rosemary Butter Grilled chicken

Yang masih baru biasanya sangat menyenangkan nih, KFC Lovers.

Kalo kamu, hal baru apa yang biasanya paling bikin kamu seneng? Kalo mimin sih ada di slide terakhir :yum:

KFC Attack

Yuk ATTACK kolom komen KFC! Abis itu baru deh beli KFC Attack di gerai KFC kesayangan kamu, ada 4 pilihan menunya jadi dijamin gak bakal bosen.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved