PUBG Mobile

Prediksi Juara PMPL SEA Championship Spring 2022 Menurut Para Caster dan Analyst PUBG Mobile

Prediksi tim yang akan menjuarai PMPL SEA Championship Spring 2022, turnamen PUBG Mobile terbesar di Asia Tenggara.

Editor: Rizky Zulham
PUBG Mobile
Prediksi Juara PMPL SEA Championship Spring 2022 Menurut Para Caster dan Analyst PUBG Mobile. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Prediksi tim yang akan menjuarai PMPL SEA Championship Spring 2022, turnamen PUBG Mobile terbesar di Asia Tenggara.

Diselenggarakan secara offline, 2022 PMPL SEA Championship Spring akan digelar pada tanggal 10 - 12 Juni 2022 di Bukit Jalil Exhibition Centre, Malaysia.

16 tim dari 5 negara akan segera bertanding untuk memperebutkan gelar bergengsi dan membuktikan diri menjadi yang terbaik di kancah Asia Tenggara.

2022 PMPL SEA Championship Spring ini memiliki total hadiah sebesar USD 150 ribu atau sekitar Rp 2,2 miliar.

Tanpa WWCD, Timnas PUBG Mobile Indonesia Raih Medali Emas SEA Games 2022

Para Caster dan Analyst tanah air turut memberikan prediksi mengenai siapa yang akan keluar menjadi Juara 2022 PMPL SEA Championship Spring.

Sandika “SANSKUY” Prasetyo kompak bersama Yogi “Bro Pasta” Saputra menjagokan DXAVIER menjadi Juara.

3 Caster menjagokan tim asal Thailand, Florian “Wolfy” George dengan jagoannya, Vampire Esports, Windy “Windy” Amalia yang menjagokan THE INFINITY dan Resky Boga menjagokan tim Thailand lainnya, HAIL ESPORTS TH.

Achmad “El Dogee” Fauzan, sang Analyst ikonik justru menjagokan tim asal Malaysia, YOODO ALLIANCE 4RIVALS, Sang Juara 2022 PMPL MY/SG/PH SPRING musim ini.

Sisanya, Ilham “Odidieu” Odie, Jessica “Jelly” Azali dan Mutiara “Donna Visca” masing-masing menjagokan tim asal tanah air, EVOS REBORN, RRQ RYU dan ION Esports.

Melihat peta kekuatan tim-tim yang berlaga di 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING, DXAVIER menjadi tim yang perlu diwaspadai.

Selain Dxavier, ada BOX GAMING yang menjadi tim langganan lolos ke ajang SEA Finals.

BN UNITED dan EAGLE ESPORTS adalah salah satu perwakilan Vietnam di ajang 2021 PMPL SEA Championship S4, walau performa mereka tahun lalu kurang meyakinkan.

Malaysia, mengirimkan tim terkuat mereka, TEAM SECRET sebagai perwakilannya yang mana mereka adalah juara dari 2021 PMPL SEA Championship S4.

Jadwal PMPL SEA Season 5 Mulai Besok 10 sampai 12 Juni 2022 - Jumlah Match dan Urutan Map

Perwakilan dari negara Thailand juga bisa dikatakan cukup kuat yang demikian juga dengan perwakilan dari Indonesia, ION Esports, EVOS REBORN dan RRQ RYU yang sama-sama memiliki peluang besar untuk menjadi juara 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING di musim kali ini.

Halaman
12
Sumber: Gridgames.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved