Doa Katolik

Renungan Katolik Jumat 3 Juni 2022 Lengkap Bacaan 1 Bacaan Injil dan Mazmur Tanggapan

Renungan Katolik 3 Juni 2022 hari Minggu Paskah VII. Bacaan pertama Kisah Para Rasul 25:13-21 dan bacaan injil Yohanes 21:15-19.

Bible.com
Renungan Katolik Jumat 3 Juni 2022 Lengkap Bacaan 1 Bacaan Injil dan Mazmur Tanggapan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Renungan Katolik Jumat, 3 Juni 2022.

Renungan Katolik 3 Juni 2022 hari Minggu Paskah VII.

Bacaan pertama Kisah Para Rasul 25:13-21 dan bacaan injil Yohanes 21:15-19.

Mazmur Tanggapan: Mzm 103:1-2.11-12.19-20b.

Orang Kudus Katolik 3 Juni Santo Matiya Mulumba

Bacaan Pertama Kisah Para Rasul 25:13-21

Beberapa hari kemudian datanglah raja Agripa dengan Bernike ke Kaisarea untuk mengadakan kunjungan kehormatan kepada Festus.

Karena mereka beberapa hari lamanya tinggal di situ, Festus memaparkan perkara Paulus kepada raja itu, katanya: "Di sini ada seorang tahanan yang ditinggalkan Feliks pada waktu ia pergi.

Ketika aku berada di Yerusalem, imam-imam kepala dan tua-tua orang Yahudi mengajukan dakwaan terhadap orang itu dan meminta supaya ia dihukum.

Aku menjawab mereka, bahwa bukanlah kebiasaan pada orang-orang Roma untuk menyerahkan seorang terdakwa sebagai suatu anugerah sebelum ia dihadapkan dengan orang-orang yang menuduhnya dan diberi kesempatan untuk membela diri terhadap tuduhan itu.

Karena itu mereka turut bersama-sama dengan aku ke mari.

Pada keesokan harinya aku segera mengadakan sidang pengadilan dan menyuruh menghadapkan orang itu.

Tetapi ketika para pendakwa berdiri di sekelilingnya, mereka tidak mengajukan suatu tuduhanpun tentang perbuatan jahat seperti yang telah aku duga.

Tetapi mereka hanya berselisih paham dengan dia tentang soal-soal agama mereka, dan tentang seorang bernama Yesus, yang sudah mati, sedangkan Paulus katakan dengan pasti, bahwa Ia hidup.

Karena aku ragu-ragu bagaimana aku harus memeriksa perkara-perkara seperti itu, aku menanyakan apakah ia mau pergi ke Yerusalem, supaya perkaranya dihakimi di situ.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved