Citizen Reporter

Kunjungan Istri Kapolri Diana Listyo ke Rumah Retret Anjongan, Uskup Agustinus Ucapkan Salam Hormat

Pesona anggun dan lembut menjadi ciri khas saat pertama kali bertemu dan berbincang bersama Istri Kapolri Diana Listyo itu.

Komsos Keuskupan Agung Pontianak
(Kiri) Suster Eusebia OP, (tengah) Istri Kapolri Diana Listyo (Kanan) Suster Edis OP. 

Oleh:

Samuel - Komisi Komunikasi Sosial Keuskupan Agung Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Dalam proses pembangunan Rumah Retret Anjongan dan belum lama ini, tepat pada 12-13 Mei 2022, Juliati Sapta Dewi Magdalena kerap disapa Diana Listyo yang merupakan istri dari kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menggunakan Rumah Retret St. Johanes Paulus II Anjongan untuk beristirahat selama itu.

Pesona anggun dan lembut menjadi ciri khas saat pertama kali bertemu dan berbincang bersama Istri kapolri, Diana Lisyto itu.

Setidaknya itulah pengakuan dari Suster Eusebia OP dan Suster Edis OP sebagai pengelola dari Rumah Retret St. Johanes Paulus II Anjongan.

Pimpin Misa Syukur Gawai Dayak, Uskup Agung Pontianak: Ini Wujud Syukur Kepada Tuhan

Dalam perbincangan malam di Anjongan 16 Mei 2022 malam, Suster Eusebia OP menyampaikan salam hormat istri kapolri, Diana Lisyto kepada Uskup Keuskupan Agung Pontianak, Mgr. Agustinus Agus.

Sebagai pemilik Rumah Retret St. Johanes Paulus II Anjongan, Uskup Agustinus menyampaikan banyak terima kasih kepada Istri kapolri Diana Lisyto karena telah mengunjungi dan bersedia untuk menginap di Rumah Retret Anjongan.

Menurut Uskup Agustinus, sosok istri kapolri tampak ramah dan sederhana, hal itu dilihatnya dari foto yang dikirimkan oleh Suster Eusebia OP dan Suster Edis OP saat foto bersama istri kapolri.

Bangun Rumah Keraton

Belum lama pembangunan resmi Rumah Retret St. Johanes Paulus II Anjongan diresmikan, kini Uskup Keuskupan Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus tengah membangun Rumah Keraton bersama Aula dan kamar.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved