IDUL FITRI

Bupati Aron Tinjau Langsung Pelaksanaan Shalat Idul Fitri di Sekadau

Menurutnya hal itu wajar karena selama pandemi yakni 2 tahun terakhir, Shalat Idul Fitri di lapangan terbuka ditiadakan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Marpina Sindika Wulandari
Pelaksanaan Shalat Idul Fitri di Terminal Lawang Kuari Sekadau, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, Senin 2 Mei 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Bupati Sekadau Aron meninjau langsung pelaksanaan Shalat Idul Fitri di sejumlah Masjid dan Terminal Lawang Kuari Sekadau, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, Senin 2 Mei 2022.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sekadau Aron mengungkapkan betapa besar antusiasme masyarakat untuk mengikuti Shalat Idul Fitri di tempat terbuka.

Menurutnya hal itu wajar karena selama pandemi yakni 2 tahun terakhir, Shalat Idul Fitri di lapangan terbuka ditiadakan.

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah, saya mengucapkan minal aidin wal faizin. Semoga semua amal ibadah selama Ramadhan dapat diterima Tuhan dan kita bisa bersama-sama dalam membangun bumi Lawang kuari yang kita cintai, " Kata Bupati Aron.

Sempat Khawatir Tak Terlaksana, PHBI Bersyukur Salat Idul Fitri di Terminal Lawang Kuari Lancar

Kehadiran Forkopimda Kabupaten Sekadau di sejumlah tempat pelaksanaan ibadah itupun diungkapkan Bupati Aron sebagai bentuk dukungan dari pemerintah.

Karena bagaimana pun pemerintah selalu hadir untuk memberikan dukungan moral dan spiritual.

Sementara itu, bagi masyarakat yang hendak melaksanakan liburan ke sejumlah obyek wisata. Bupati berharap dapat tetap berhati-hati, disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling menjaga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (*)

(Simak berita terbaru dari Sekadau)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved