BPJS Ketenagakerjaan Sanggau Serahkan Santunan Kematian Kepada Ahli Waris Rp 42 Juta

CU Semarong sudah mendaftarkan anggotanya melalui program CSR yang hari ini diserahkan sebanyak 784 orang.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ HENDRI CHORNELIUS
Kepala Kantor Cabang Sanggau BPJS Ketenagakerjaan, Azwarsyah saat foto bersama Ketua Pengurus CU Semarong, Daniel usai menyerahkan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis dan klaim santunan kematian di Aming Coffe Sanggau, Kalbar, Senin 25 April 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU- Kepala Kantor Cabang Sanggau BPJS Ketenagakerjaan, Azwarsyah menyerahkan kartu kepesertaan program perlindungan jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis kepada CU Semarong yang diterima Ketua Pengurus CU Semarong, Daniel di Aming Coffe Sanggau, Kalbar, Senin 25 April 2022.

"CU Semarong sudah mendaftarkan anggotanya melalui program CSR yang hari ini diserahkan sebanyak 784 orang. Dan hari ini total dari seluruh anggota yang terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan kurang lebih 4.380 orang ditambah yang tadi," katanya, Selasa 26 April 2022.

Kemudian, Pihaknya juga menyerahkan santunan jaminan kematian sebesar Rp 42 juta. Santunan ini diberikan kepada ahli waris anggota CU Semarong, Fransiscus Sungku.

"Ini sebagai bukti bahwa negara hadir memberikan jaminan sosial terhadap para pekerja. dan BPJS Ketenagakerjaan juga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pekerja, termasuk anggota CU Semarong sebagai buktinya bahwa sudah ada anggota yang menerima manfaat klaim jaminan kematian,"jelasnya.

Pencairan BSU BPJS Ketenagakerjaan April 2022 Disalurkan Pemerintah, Cek Penerima BLT Karyawan

"Dan ini juga bukti bahwa CU Semarong sangat peduli dan konsen terhadap kesejahteraan para anggotanya,"tambahnya.

Selain itu, Azwarsyah berharap dan mengimbau kepada perusahaan-perusahaan atau badan usaha yang lain agar dapat ikut memberikan CSR nya dalam bentuk perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi para pekerja yang ada dilingkungannya khususnya di Daerah Kabupaten Sanggau

Sementara itu, Ketua Pengurus CU Semarong, Daniel mengapresiasi atas kepedulian BPJS Ketenagakerjaan terhadap anggota CU Semarong.  

"Kami atas nama CU Semarong dan ahli waris mengucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan. Semoga kerjasama CU Semarong dengan BPJS Ketenagakerjaan ini kedepannya bisa berjalan dengan baik,"ujarnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved