Dilengkapi dengan Inovasi Modern, Wuling New Cortez Kini Hadir di Pontianak

MPV Wuling ini telah dilengkapi oleh inovasi modern yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) yang membuatnya...

Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Wuling New Cortez pada saat pameran di Gaia Bumi Raya City Mall. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wuling Motors mengakhiri rangkaian peluncuran dari MPV terbarunya, New Cortez, ‘Innovating Comfort Zone‘ di Gaia Bumi Raya City Mall, Pontianak.

MPV Wuling ini telah dilengkapi oleh inovasi modern yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) yang membuatnya disematkan Wuling Silver Logo.

Terdapat 2 varian yang dihadirkan Wuling untuk New Cortez yaitu CE dan EX. Wuling meniagakan New Cortez dengan special launch price mulai Rp 300.800.000.

“Wuling terus berinovasi memberikan yang terbaik bagi konsumen. Sejalan dengan semangat ‘Drive for a Better Life’, Wuling bangga menghadirkan New Cortez di Pontianak. New Cortez, Smart MPV dengan WIND dan IoV yang memberikan pengalaman berkendara berbeda. Didukung kenyamanan berkelas dan fitur lengkap, diharapkan New Cortez disambut hangat di Kota Khatulistiwa dan sekitarnya. Mari kunjungi pameran Wuling di Gaia Bumi Raya City Mall, untuk melihat langsung New Cortez hingga 29 April 2022,” jelas Angga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Sebagai Smart MPV, New Cortez merupakan model kedua yang dilengkapi oleh IoV atau Internet of Vehicle.

Inovasi ini menghubungkan pengguna dan kendaraan melalui jaringan internet. IoV dapat mengoperasikan berbagai fitur canggih, mulai dari Vehicle Remote Control sebagai kendali jarak jauh kendaraan dengan smartphone.

Resmi Rilis, Kisaran Harga Wuling New Cortez Cocok untuk Mudik Lebaran

New Cortez juga diakomodasi dengan Wuling Indonesian Command (WIND). WIND memungkinkan pengguna untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan via perintah suara berbahasa Indonesia.

Ilustrasi Internet of Vehicle – Wuling Motors.
Ilustrasi Internet of Vehicle – Wuling Motors. (TRIBUNFILE/ISTIMEWA)

Mendukung inovasi di New Cortez, Wuling mengaplikasikan Head Unit berukuran 10.25”.

Perangkat ini tidak hanya sebagai perangkat hiburan dalam perjalanan, namun juga memiliki berbagai fungsi mulai dari koneksi Mirrolink nirkabel, USB Fast Charging, Internet Connectivity, Navigasi hingga dengan pengaturan kendaraan.

Wuling melakukan penyegaran pada sisi interior New Cortez.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved