Aksi Sosial Kapolsek Sanggau Ledo Berbagi Minyak Goreng, Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat

Kehadiran Polri di masyarakat disambut dengan baik dan menerima bantuan sekalipun nilainya tidak seberapa besar bila dilihat secara nominal nya

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sanggau Ledo
Kapolsek Sanggau Ledo, Ipda Dwiyanto Bhanu.S,S.I.P berbagi bantuan berupa minyak goreng kepada warga masyarakat, Senin 18 April 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kapolsek Sanggau Ledo, Ipda Dwiyanto Bhanu.S,S.I.P berbagi bantuan berupa minyak goreng kepada warga masyarakat, Senin 18 April 2022.

Bagi-bagi minyak goreng merupakan inisiatif dari Kapolsek Langsung yang dalam hal ini merupakan aksi sosial yang dilakukan oleh Polsek Sanggau Ledo tersebut sebagai kepedulian polri terhadap masyarakat di bulan Ramadan.

Kapolsek Sanggau Ledo, Ipda bersama Bhabinkamtibmas desa Sinar Tebudak, Briptu Devis memberikan bantuan minyak goreng tersebut kepada warganya yang berada di desa Sinar Tebudak.

"Kehadiran Polri di masyarakat disambut dengan baik dan menerima bantuan sekalipun nilainya tidak seberapa besar bila dilihat secara nominal nya," kata Kapolsek.

Percepatan Vaksinasi, Polres Ketapang Buka Gerai Vaksin dan Sediakan Paket Minyak Goreng Gratis

"Selain itu kami mengharapkan kepada masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas, jangan terpancing informasi yang belum tentu jelas sumbernya dan keasliannya berupa berita Hoax yang dapat memancing permasalahan yang dapat memecah keharmonisan bermasyarakat," jelasnya.

"Terlebih dengan adanya bantuan bantuan sosial lain yang sumbernya dari pemerintah benar benar masyarakat memahami benar dan bijak siapa penyaluran bantuan bantuan tersebut, karena melalui pendataan dan tidak setiap pendataan bantuan melalui kepada desa," jelas Kapolsek Dwiyanto Bhanu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved